Liga 1

Jelang Kontra Persija Jakarta, Alfredo Vera Yakin Timnya dalam Kondisi Baik dan Siap Bertanding 

Saat ini Persita Tanggerang menduduki peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 4 kali menang dan 1 kali kalah.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Joko Supriyanto
Pelatih Kepala Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (23/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN — Persita Tangerang akan menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-6 Liga 1 2022/2023 pada Rabu (24/8/2022) ini.

Pertandingan kedua kesebelasan tersebut akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi.

Menjelang laga tandang ini, Pelatih Kepala Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera mengaku jika saat ini kondisi pemainnya dalam performa baik, selain dua pemain yang mengalami cedera.

"Kami akan bawa 21 pemain kami. Untuk yang mengalami cedera ada dua pemain. Sedangkan yang lainnya dalam kondisi baik dan siap bertanding," kata Alfredo Vera di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (23/8/2022).

Saat ini Persita Tangerang menduduki peringkat 4 klasemen sementara Liga 1 2022/2023 dengan torehan 4 kali menang dan 1 kali kalah.

Baca juga: Pemilik Toko Furniture Jadi Korban Pencurian, Uang Rp 3,9 Juta Raib, Pelaku Berlagak jadi Pembeli

Baca juga: Jadwal SIM Keliling Polres Karawang Rabu 24 Agustus 2022, Berikut Lokasi dan Persyaratannya

Sedangkan skuat Macan Kemayoran, masih berada di peringkat ke 7 dengan torehan 2 kali menang, 2 kali seri dan 1 kali kalah.

Melihat posisi Persita Tangerang yang jauh lebih unggul dari lima laga terakhir, Alfredo Vera mengaku belum bisa mencermati kekuatan Persija Jakarta secara penuh.

Tentunya, taktik telah disiapkan ketika pertandingan sudah berjalan.

"Saya lihat Persija sangat rapih. Kita lihat besok saya belum ketemu di lapangan, bola berjalan mungkin saya tahu sedikit seperti apa permainan Persija, tapi waktu bola jalan baru bisa tahu," katanya.

Walaupun diakui jika anak asuhnya kurang latihan pada hari ini, namun Alfredo Vera menyatakan Persita Tanggerang akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat membawa pulang tiga poin saat menghadapi Persija Jakarta.

"Persiapan mendekati pertandingan. Kami sudah siap. Kurang latihan hari ini ya, tapi untuk latihan terakhir, semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Kita akan berusaha menang dan kita akan bekerja keras," ucapnya.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved