Berita Artis

Jadi Pemeran Utama Film Until Tomorrow, Brisia Jodie Malu Wajahnya Nongol di Bioskop

Brisia Jodie menerima tawaran sutradara Hadrah Daeng Ratu untuk membintangi film Until Tomorrow, karya rumah produksi Unlimited Production. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Brisia Jodie ketika ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi dan pemain peran Brisia Jodie ternyata semakin ketagihan untuk terjun ke dunia akting. Hal itu terbukti  dengan keputusan Brisia Jodie untuk kembali menerima tawaran film layar lebar. 

Terbaru, Brisia Jodie menerima tawaran sutradara Hadrah Daeng Ratu untuk membintangi film Until Tomorrow, karya rumah produksi Unlimited Production. 

"Jadi awalnya ditelpon sama produser nawarin main film. Terus dikasih tau ceritanya, eh sama kayak lagu aku tentang seseorang menemani pasangannya yang sakit sampai akhir hidupnya," kata Brisia Jodie ketika ditemui di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (28/8/2022). 

"Sebelumnya aku ada lagu tentangnya sama. Aku bikin karena terinspirasi kakung aku, yang setia menemani eyang aku selama enam tahun sakit," sambungnya. 

Saat menerima tawaran film Until Tomorrow, Jodie mengaku memiliki ketakutan yang besar. Bukan karena perannnya, melainkan soal wajahnya. 

Baca juga: Pemkab Kepulauan Seribu Percantik Tanggul Penahan Gelombang Laut dengan Cat Warna-warni

Baca juga: SIM Keliling Karawang Senin 29 Agustus 2022 di Pos Lantas Dawuan Cikampek Hingga Pukul 15.00 WIB

"Aku paling takut muka aku di layar bioskop, karena lebar," ucapnya. 

Selain itu, wanita berusia 26 tahun tersebut menerima tawaran ini karena jadi pemeran utama yang punya banyak scene, serta perdana main film romance. 

"Karena bu Hadrah baik bantu dan arahin aku, semua cast juga ngebantu aku. Peranku cukup banyak, jadi aku deg degan," ungkapnya. 

Dalam film yang rencananya akan tayang pada 29 September 2022 ini, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini menjadi teman dari Sarah, yang diperankan oleh Clara Bernadeth. 

"Aku jadi peran yang judes dan punya toko kue. Dia judes banget sama Sarah yang sakit, karena engga mau Sarah jadi manja sama sakitnya," jelasnya. 

Baca juga: SIM Keliling Bekasi Senin 29 Agustus 2022 di Carrefour Harapan Indah, Berikut Persyaratannya

Baca juga: FC Bekasi City Siap Bidik 3 Poin saat Laga Perdana Liga 2 Lawan Persela Lamongan di Stadion Patriot 

Setelah melakulan proses syuting, Brisia Jodie memetik pesan tentang kesetiaan seseorang terhadap pasangannya yang sakit, harus terus setia mendampingi. 

"Yang aku petik tentang kesetiaan seseorang, masih ada orang sesetia itu di dunia. Aku selama ini dapatkan yang setia, tapi kurang. Jadi masih ada gak pasangan yang setia. Ini film true story, jadi ya mikir ternyata ada cowok kayak gini," ujar Brisia Jodie

Film Until Tomorrow dibintangi sederet artis papan atas Indonesia, seperti Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Brisia Jodie, Dimas Anggara, Indra Jegel, Caitlin Haldernan, dan masih banyak lagi. (Wartakotalive.com/Arie Puju Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved