Berita Artis

Sembari Menangis Ceritakan Pengalamannya Menikah, Dewi Perssik: Saya Hanya Butuh Disayang

Dewi Perssik menceritakan awal mula dirinya bertemu dengan Angga Wijaya, sekitar tahun 2017 karena terlibat dalam project sinetron yang sama.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Seraya menangis, Dewi Perssik mengisahkan pernikahannya dengan Angga Wijaya yang telah kandas, ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022) petang. 

TRIBUNBEKASI.COM — Setelah resmi bercerai, Angga Wijaya sempat menceritakan kenangannya saat memperistri penyanyi dangdut, Dewi Perssik, lima tahun lalu. 

Angga Wijaya menganggap perjuangan untuk menjadikan Dewi Perssik sebagai istri merupakan kenangan manis yang tak bisa ia lupakan sampai kapanpun. 

Terlebih ketika Angga Wijaya menemui orangtua Dewi Perssik untuk meminang dan menjadikan kekasihnya itu sebagai pendamping hidup. 

Dewi Perssik pun buka suara menanggapi kisah Angga Wijaya itu.

Ia menganggap perjuangan Angga Wijaya sama saja seperti lelaki lain yang mau menjadikan kekasihnya sebagai pendamping hidup. 

Baca juga: SIM Keliling Karawang Selasa 30 Agustus 2022 di Mal Cikampek, Berikut Persyaratannya

Baca juga: SIM Keliling Bekasi Selasa 30 Agustus 2022 di Mega Bekasi Hypermall Hingga Pukul 10.00 WIB

"Ya kan saya bukan perempuan murahan. Mau menerima saya juga pasti butuh perjuangan," kata Dewi Perssik seraya menangis ketika ditemui di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (29/8/2022) petang. 

"Maaf ya saya nangis bukan karena menyesal atas perceraian ini, saya menangis karena ya Allah saya cuma alhamdulillah saya masih dikasih kemampuan untuk bisa menghadapi semua," sambungnya. 

Wanita yang akrab disapa Depe itu mengakui, setiap orang harus melakukan perjuangan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. 

"Gak ada hidup itu instan. Ketika aku memilih dia sebagai pasangan aku, itu tandanya aku siap untuk menerima semua kekurangan dia," ucapnya. 

Bahkan, diakui wanita berusia 36 tahun itu, lima tahun menikah dengan Angga, dirinya lah yang lebih berjuang dalam rumah tangga mereka. 

Baca juga: Lowongan Kerja Karawang: Besok Terakhir, Perusahaan Penyedia SDM Butuh Collector

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: PT Tirta Alam Segar di Cibitung Buka Lowongan Staf Produksi, Ini Syaratnya

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved