Berita Artis

Vino G Bastian Nyaris Dipasangkan dengan Putrinya Dalam Film Terbaru, Anaknya Gak Mau

Pihak Falcon Picture yang menggarap film tersebut sempat menawarkan Jizzy Pearl Bastian untuk peran Kartika kecil, sebelum mimilih Graciella Abigaill.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain film Vino G Bastian nyaris beradu akting dengan putrinya sendiri, Jizzy Pearl Bastian dalam film terbarunya yaitu Miracle In Cell no 7 versi Indonesia.

Pihak Falcon Picture, rumah produksi yang menggarap film tersebut, sempat menawarkan Jizzy Pearl Bastian untuk peran Kartika kecil, sebelum mimilih Graciella Abigaill.

Vino G Bastian pun sempat menawari anaknya itu untuk main bareng di film itu, namun kala itu Jizzy Pearl Bastian langsung menolak tawaran Vino G Bastian.

"Awalnya yang ditawarin untuk jadi anaknya Jizzy, awalnya dari Falcon itu minta anak saya langsung yang main," kata Vino G Bastian saat ditemui di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).

"Saya sempat mikir wah ini berat banget, apalagi kan belum pernah masuk ke dunia film. Dia di sekolahnya suka main teater tapi itu nggak jadi jaminan juga. Pelan-pelan saya omongin sama istri saya dan coba tawarin aja, tapi saya nggak berani ngasih liat filmnya karena filmnya sebenrnya wah dia itu sensitif banget kalau ngeliat tontonan film aslinya. Wah dia bisa kejang-kejang liat adegannya," jelas Vino.

Baca juga: Trauma Masuk ke TKP Pembunuhan Brigadir Yosua, Bharada E Gemetar

Baca juga: Jadi Tersangka Pembunuhan, Putri Candrawathi Tak Ditahan, Hanya Wajib Lapor Dua Kali Sepekan

Tak mau menyerah, Vino mencoba untuk menawarkan Jizzy Pearl Bastian lagi untuk memerankan karakter anaknya di film, namun jawabannya tetap sama.

"Akhirnya saya coba ngobrol ditawarin main film mau nggak, saya belum cerita film apa film apa, terus dia bilang 'nggak, aku mau nontonnya aja' oh yaudah berarti emang awalannya aja dia udah nggak tertarik," terang Vino G Bastian.

Sadar bahwa putrinya itu tak mau ikut main dalam film tersebut, Vino G Bastian pun tak ingin memaksakan kehendaknya.

"Saya bilang sama Falcon coba dulu kata tim Falcon coba gimana anaknya aja nggak mau. Sambil Falcon cari-cari cast yang lain ditawari lagi 'aku nggak mau' jawaban dia sampe tiga kali saya nggak maksa," ungkapnya.

Para pemain dan tim produksi dari Miracle In Cell no 7 kedatangan tamu merupakan produser dan sutradara film versi aslinya, Kim Min Ki dan Lee Hwan Kyung.

Film Miracle In Cell no 7 versi Indonesia rencananya akan tayang pada 8 September 2022 di bioskop Indonesia. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved