Penembakan Brigadir J

Putri Candrawathi dan Susi Diperiksa Pakai Lie Detector Hari Ini, Ferdy Sambo Giliran Besok

Pemeriksaan menggunakan lie detector itu akan dilakukan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Editor: Ichwan Chasani
TikTok @revalalip
Foto Kolase istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi 

TRIBUNBEKASI.COM — Tim khusus (timsus) Polri menjadwalkan pemeriksaan Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo,  menggunakan alat lie detector, Selasa (6/9/2022) ini.

Putri Candrawathi diperiksa sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir Yosua atau Brigadir J.

Selain Putri Candrawathi, polisi juga bakal memeriksa asisten rumah tangganya bernama Susi, yang ikut dari Magelang, Jawa Tengah hingga ke rumah pribadinya, sebelum penembakan terhadap Brigadir Yosua terjadi.

"(Hari ini) PC dan Susi (diperiksa dengan lie detector)," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi saat dihubungi, Selasa (6/9/2022).

Brigjen Andi Rian Djajadi menyebut pemeriksaan dengan lie detector itu akan dilakukan di Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Polri, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Harga BBM Naik, Ojol di Karawang Menjerit karena Pendapatan Jadi Menurun Drastis

Baca juga: Naik Rp 4.000, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Selasa Ini Rp 955.000 Per Gram, Cek Daftarnya

Sementara itu, Brigjen Andi Rian Djajadi mengungkapkan rencananya untuk tersangka Ferdy Sambo juga akan diperiksa menggunakan lie detector, Rabu (7/9/2022).

"Rencananya seperti itu (Ferdy Sambo diperiksa dengan lie detector besok)," ucapnya.

Sebelumnya, Tim khusus (timsus) Polri memeriksa tersangka kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan alat lie detector alias pendeteksi kebohongan.

Sejauh ini, sudah tiga tersangka yang diperiksa dengan alat tersebut. 

Ketiganya yakni Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E, Bripka Ricky Rizal (RR), dan Kuat Maruf (KM).

Baca juga: Sitkom Bajaj Bajuri Siap Diproduksi Lagi Jika Mat Solar Sehat dan Rieke Longgar Waktunya

Baca juga: Merugi 10 Miliar Usai Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Gofar Hilman Sebut Belum Balik Modal

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved