Berita Artis

Usianya Baru Sebulan, Anak Ria Ricis Diajari Latihan Berenang, Ada Pelatih Khususnya

Seperti diketahui, Ria Ricis telah melahirkan Cut Raifa Aramoana lewat persalinan operasi caesar pada 26 Juli 2022 lalu. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ria Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan, ketika ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. 

TRIBUNBEKASI.COM — YouTuber Ria Ricis kini tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu rumah tangga, usai melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Cut Raifa Aramoana

Seperti diketahui, Ria Ricis telah melahirkan Cut Raifa Aramoana lewat persalinan operasi caesar pada 26 Juli 2022 lalu. 

Saat ini, di usia sang anak yang baru satu bulan lebih, Ria Ricis bersama sang suami, Teuku Ryan sudah mulai mengajarkan baby Moana berenang.

Tentu saja, latihan renang bagi baby Moana itu dengan didampingi pelatih . 

"Jadi kami memang sudah melatih baby Moana berenang. Itu keinginanku sejak hamil, pengin langsung ajak anakku berenang setelah melahirkan," kata Ria Ricis ketika ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu bersama sang suami, Teuku Ryan. 

Baca juga: Raih Poin Sempurna di Kandang Barito Putra, Ini Kunci Kemenangan Persija Jakarta Kata Hansamu Yama

Baca juga: SIM Keliling Karawang Senin 12 September 2022 di Pos Lantas Dawuan Cikampek Hingga Pukul 15.00 WIB

Ricis mengaku melatih baby Moana berenang sejak dini didampingi pelatih, agar lebih aman dan tak mau ada kejadian yang tak diinginkan. 

"Alhamdulillah aman semua dari pihak kesehatan, anak dalam keadaan sehat jadi bisa masuk ke kolam," ucap Ria Ricis

"Terus ada tim kesehatan juga sama coach, Mona belajar berenang main air, alhamdulillah dia anteng," sambungnya. 

Teuku Ryan mengatakan tidak ada yang salah dari dirinya dan Ricis, yang sudah mulai mengajarkan putrinya berenang meski usianya baru sebulan. 

"Bahkan kata coachnya aja paling cepat 10 hari udah bisa diajarin renang. Sebenarnya kan tujuannya bagus, melatih pernapasannya dia," jelas Teuku Ryan. 

Baca juga: SIM Keliling Kabupaten Bekasi Senin, 12 September 2022, di MPP Lotte Mart Cikarang, Cek Syaratnya

Baca juga: SIM Keliling Kota Bekasi Senin, 12 September 2022, di Carrefour Harapan Indah, Simak Persyaratannya

"Karena usia 1-3 bulan insting menyelam sudah ada. Jadi usia sebulanan udah dikenalkan sama air gitu buat renang," timpal Ria Ricis

Ria Ricis menegaskan, alasan dirinya memilih sang anak belajar berenang karena baginya, olahraga tersebut sangat penting untuk tubuh. 

"Dan juga olahraga yang dianjurkan dalam agama ya renang. Jadi yaudah deh, kita ajarin renang," ujar Ria Ricis. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved