Berita Wisata

Kuliner Bekasi: Pasar Senggol 2022 Hadir di Summarecon Mall Bekasi Hingga 23 Oktober 2022

"Kenapa kita pakai tema PASENGisBACK karena event ini sudah banyak ditunggu oleh orang. Untuk itu kita namakan PASENGisBACK.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Pasar Senggol 2022 di Summarecon Mall Bekasi --- Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event kuliner tahunan yang kerap ditunggu-tunggu, setelah dua tahun terakhir tidak dapat terselenggara imbas pandemi Covid-19. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event kuliner tahunan yang kerap ditunggu-tunggu, setelah dua tahun terakhir tidak dapat terselenggara imbas pandemi Covid-19.

Event yang dinamai Pasar Senggol ini sudah ketujuh kalinya digelar. Kini kembali dihadirkan selama satu bulan penuh yang akan mulai pada Jumat (23/9/2022) hingga Minggu (23/10/2022) mendatang bertempat di Parkir Barat The Downtown Walk, Summarecon Mall Bekasi.

Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan jika Pasar Senggol 2022 kali ini mengusung tema #PASENGisBACK.

Menurut dia event ini sangat ditunggu-tunggu sehingga, diharapkan dapat mengobati rasa kerinduan setelah dua tahun event ini tertunda pelaksanaan.

"Kenapa kita pakai tema PASENGisBACK karena event ini sudah banyak ditunggu oleh orang. Untuk itu kita namakan PASENGisBACK. Sedangkan untuk konsep kita makanan terkini seperti ke streetfood," kata Ugi Cahyono, Jumat (23/9/2022).

Dikatakan oleh Ugi, konsep makanan yang dihadirkan lebih banyak ke arah streetfood.

Baca juga: Kuliner Bekasi: Soto Mi Bogor Pak Udin di Bekasi, Tak Perlu Jauh-jauh ke Bogor untuk Santap Soto Mi

Baca juga: Kuliner Bekasi: RM Sate Anda, Rumah Makan Legendaris di Kota Bekasi, Wali Kota aja Jadi Pelanggannya

Hal ini dilakukan karena untuk membantu para UMKM-UMKM yang ada untuk bisa bangkit dan mengairahkan ekonomi UMKM pasca pandemi Covid-19.

"Selain mengobati kerinduan tentunya kami berharap kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk menggiatkan kembali bisnis UMKM yang terdampak selama pandemi sehingga bisa berangsur-angsur membaik," katanya.

Berbagai Kuliner 

Dengan luas area 7.300m2, kemeriahan khas pasar malam dapat terasa saat pengunjung memasuki area Pasar Senggol dengan dekorasi booth bertema rustic industrial modem dan menggunakan kombinasi wama-wami kekinian yang instagrammable untuk berswafoto.

BERITA VIDEO : RUJAK JUHI KANG ERWIN KULINER LEGENDARIS SABANG

Hiasan lampu gantung, motif-motif tenda yang unik dan tersedianya area tempat duduk membuat Para pengunjung akan semakin nyaman menghabiskan waktu di Pasar Senggol.

Para pengunjung dapat berkeliling untuk berburu lebih dari 1000 menu makanan dari 81 Tenant yang terbagi dalam 3 area, yaitu 48 Booth Tenant, 5 Food Truck dan 28 Tenant Gerobakan.

Lebih dari 23 UMKM Bekasi dan sekitamya ikut berpartisipasi dalam rangkaian Pasar Senggol tahun ini.

Halaman
123
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved