Berita Artis

Mawar AFI Emosi Terima Gugatan Hak Asuh Anak dari Steno Ricardo untuk Kedua Kalinya

Mawar AFI kembali menerima gugatan hak asuh anak untuk kedua kalinya dari mantan suaminya, Steno Ricardo.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Panji Baskhara
Instagram @mysamawar
Mawar AFI kembali menerima gugatan hak asuh anak untuk kedua kalinya dari mantan suaminya, Steno Ricardo. Foto Kolase: Mawar AFI 

TRIBUNBEKASI.COM - Penyanyi Mawar AFI kaget ketika dapat surat pemanggilan dari Pengadilan Agama Depok yang kedua kalinya.

Hal itu dikarenakan Mawar AFI kembali menerima gugatan hak asuh anak kedua kalinya dari mantan suaminya, Steno Ricardo.

Dalam gugatan pertama yang sudah digelar di Pengadilan Negeri Depok, Mawar AFI mengaku gugatan hak asuh anak Steno Ricardo ditolak hakim.

Ditolaknya gugatan hak asuh anak yang pertama, ujar Mawar AFI kalau Steno Ricardo tidak ada itikad baik hadiri mediasi kedua kalinya.

"Iya jadi Oktober 2022 lalu, saya dan Steno habis jual mobil punya anak. Hasil kami bagi dua," ujar Mawar AFI saat ditemui di Studio PO, di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/11/2022).

"Tapi habis itu, dia gugat saya lagi ke Pengadilan Negeri Depok. Saya kaget dan jadi sudzon, apa hasil jual mobil buat modal gugat saya?," sambungnya.

Wanita berusia 36 tahun itu merasa kalau Steno Ricardo tidak memahami isi putusan sidang hak asuh anak bagian pertama, sehingga kembali menggugat lagi.

"Padahal mediasi pertana kami sudah ttd perjanjian dicap, hasil mediasi sudah berhasil. Poin poinnya sudah tercantum dan bahkan saya tidak mencantum gugatan untuk nafkah," ucapnya.

"Kurang ngerti maunua apa. Setelah itu saya tak menghalangi beliau ketemu anak. Jemput Jumat balikin Minggu, saya enggak protes," tambahnya.

Sidang gugatan hak asuh anak bagian kedua diakui penyanyi jebolan ajang pencarian bakat AFI itu, sempat menanyakan apa alasan Steno kembali menggugatnya.

"Beliau pas sidang bilang kenapa nuntut lagi karena beliau merasa anak anak dikuasai saya dan kesusahan ketemu anak.

Padahal saat saya umroh, anak sama beliau dan nginap di rumah saya," jelasnya.

Diakui Mawar AFI setelah bercerai dan hak asuh anak jatuh ke tangannya, wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat, 26 Februari 1986 itu sangat terbuka, sampai-sampai ikhlas jika mantan suami tak memberikan nafkah.

"Ya saya enggak ngerti, kalau sesuai dikatakan beliau enggak bisa ketemu anak. Saya emosi saat sidang, di WA (WhatsApp) dan sidang sangat bertolak belakang,"

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved