Berita Artis

Vinessa Inez Lega Sudah Wujudkan Mimpi Miliki Rumah Impian

Menurut Vinessa Inez, hal yang paling berat untuk diwujudkan olehnya adalah memiliki satu unit apartemen dan juga sebuah rumah di kawasan Bogor.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Vinessa Inez ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain sinetron dan FTV Vinessa Inez kini tengah merasa bahagia karena satu persatu mimpinya berhasil diwujudkannya pada tahun 2022 ini.

Bahkan Vinessa Inez mengakui bahwa sampai akhir tahun 2022, semua mimpinya bisa ia wujudkan, yakni memiliki unit apartemen, mobil, rumah, hingga mencoba peruntungan dengan menjalani profesi sebagai seorang presenter.

"Tahun 2022 ini aku bekerja keras dan diakhir aku bersyukur. Semua mimpiku bisa terwujud," kata Vinessa Inez ketika ditemui di kediamannya di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (31/12/2022).

Menurut Vinessa Inez, hal yang paling berat untuk diwujudkan olehnya adalah memiliki satu unit apartemen dan juga sebuah rumah di kawasan Bogor, Jawa Barat.

"Yang beneran paling berat itu rumah sebenarnya. Ketika sekarang sudah jadi, aku lega. Karena aku beli rumah untuk anakku, Elvaroalano Enzio," ucapnya.

BERITA VIDEO: VINESSA INEZ BELUM BAHAS RENCANA PERNIKAHAN KARENA MAU FOKUS STRIPPING

Wanita berusia 25 tahun tersebut bersyukur telah menerima banyak pekerjaan di tahun 2022 demi merealisasikan mimpinya memiliki rumah impian.

Sebuah rumah model american classic dua lantai dengan paduan warna putih, hitam, dan abu-abu ini sudah kokoh berdiri dan ditinggalkan.

"Aku suka sama modelnya. Kenapa putih, karena kelihatan bersih aja gitu dan lega. Terus konsepnya ada garasi, kemudian ruang tamu menyatu sama taman bermainnya Enzio, lalu ada dapur dan kamar mandi," jelasnya.

Baca juga: Meski PPKM Resmi Dicabut, Pemerintah Tetap Anjurkan Vaksinasi Covid-19, Terutama bagi Lansia

Baca juga: Polres Metro Bekasi Tuntaskan 1.271 Kasus Sepanjang 2022

Baca juga: Perkuat Kemitraan Promosi Paradigma Kesehatan, Prodia Jalin Kerja Sama dengan PB IDI

"Lantai dua ini berisi kamar dan kamar mandi aja. Kamar aku dan anakku ada di lantai dua," sambungnya.

Meski tidak mewujudkan berapa biaya yang dihabiskannya untuk mendirikan rumah, Vinessa Inez mengakui sangat lega setelah rumahnya jadi.

"Lega banget ya. Akhirnya aku punya rumah sendiri yang berbeda sama orang tua. Memang keinginanku seperti ini," ujar Vinessa Inez. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved