Ahmad Muzani Apresiasi Atlet PON XX Papua, Sebut Berprestasi Hingga Mampu Mengharumkan Nama Lampung

Sejumlah atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua asal Lampung diapresiasi Ahmad Muzani sebagai Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR.

Penulis: Panji Baskhara | Editor: Panji Baskhara
Istimewa
Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR, Ahmad Muzani apresiasi dan memberi penghargaan kepada atlet berprestasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua asal Lampung, Senin (25/10/2021). 

TRIBUNBEKASI.COM - Para atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua asal Lampung mendapat apresiasi dari Wakil Ketua MPR RI, Ahmad Muzani.

Diakui Sekjen Partai Gerindra ini, para atlet asal lampung ini dinilai sangat berprestasi dalam ajang PON XX Papua

Selain memberikan apresiasi, penghargaan pun turut diberikan kepada sejumlah atlet Lampung yang berkompetisi dalam PO XX Papua tersebut.

Sebab, mereka ada peraih medali emas, perak dan perunggu hingga menempatkan Provinsi Lampung di 10 besar dalam ajang PON XX Papua.

Baca juga: Peringati Hari Santri Nasional, Ahmad Muzani Sebut Santri Sudah Teruji dalam Membela Negara

Baca juga: Bagaimana Cara Mengatasi Harga Telur Anjlok? Berikut Penjelasan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani

Baca juga: Sumbang 34 Medali di PON XX Papua, KONI Kota Bekasi Bidik Porda Jabar 2022

Ahmad Muzani pun memberikan apresiasi dengan sejumlah uang pembinaan.

Hal itu untuk meningkatkan prestasi serta memotivasi mereka agar lebih giat berlatih.

Sebagai anggota DPR wakili masyarakat Lampung, Ahmad Muzani mengaku bahagia dan bersyukur, atlet-atlet itu telah mengharumkan nama Lampung

Maka itu, jelas Ahmad Muzani, dirinya pun langsung menggelar silaturrahmi dengan para atlet tersebut.

"Prestasi olahraga memerlukan dana dan pembiayaan cukup besar, karena latihan yang terus menerus dan prasarana yang memadai."

"Namun dengan anggaran apa adanya para atlet PON Lampung mampu menempatkan provinsi yang kita cintai ini masuk 10 besar PON Papua" papar Ahmad Muzani, Selasa (26/10/2021) dalam keterangan tertulisnya.

"Sebagai Anggota DPR RI yang mewakili masyarakat Lampung saya ikut berbahagia dan memberi apresiasi kepada para atlet yang telah berlatih sungguh-sungguh dan bertanding maksimal," lanjutnya.

Ahmad Muzani berharap prestasi ini akan jadi pemicu lebih giat lagi para atlet untuk berlatih.

Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR, Ahmad Muzani apresiasi dan memberi penghargaan kepada atlet berprestasi Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua asal Lampung, Senin (25/10/2021). (Istimewa)

 

Ia juga harap sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat dan swasta ikut terlibat dalam pembinaan olahraga di semua cabang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved