Breaking News:

Berita Sepakbola

Timnas Indonesia Dibubarkan, Witan Sulaeman dapaat Pesan Khusus dari Shin Tae-yong

Pesan itu diberikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat acara pembubaran Timnas Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, baru-baru ini.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Ichwan Chasani
AFP/Roslan Rahman
Penyerang sayap Timnas Indonesia, Witan Sulaeman meluapkan kegembiraan usai mencetak satu gol pada menit ke-28, leg pertama semifinal Piala AFF 2020 di Stadion Nasonal Singapura, Rabu (22/12/2021) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM — Witan Sulaeman, penyerang sayap Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020, membeberkan pesan khusus Shin Tae-yong kepada dirinya dan rekan-rekannya.

Pesan itu diberikan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat acara pembubaran Timnas Indonesia di Hotel Sultan, Jakarta, baru-baru ini.

Witan Sulaeman mengatakan Shin Tae-yong sangat berharap para pemain Timnas Indonesia yang meraih runner up di Piala AFF 2020 itu bisa menjadi contoh para pesepakbola lainnya saat kembali ke klub masing-masing.

“Pesannya (Shin Tae-yong) kami harus jadi contoh di tim. Harus perlihatkan kita sebagai pesepakbola Timnas jadi harus jadi contoh kepada yang lain,” kata Witan Sulaeman.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved