Breaking News:

Berita Artis

Lama Berteman, Bikin Bryan Domani dan Hanggini Kesulitan Adegan Mesra di Film Cek Ombak (Melulu)

Bryan dan Hanggini menceritakan pengalaman mereka menjalani adegan mesra yang diwarnai dengan canda, tawa, dan juga menegangkan. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bryan Domani dan Hanggini ketika berbincang di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain film Bryan Domani dan Hanggini sudah berteman sejak tahun 2014, saat keduanya masih meniti karier di sinetron stripping. 

Kini setelah hampir sewindu, Film Cek Ombak (Melulu) karya rumah produksi Merpati Film seolah menjadi project reunian Bryan Domani dan Hanggini

Sebelum dipertemukan di film Cek Ombak (Melulu) karya sutradara Suroso MYS, Bryan Domani dan Hanggini mengaku banyak sekali tawaran project film menjadi lawan main. 

"Cuma memang baru jodohnya aja di film ini," kata Hanggini ketika berbincang di kantor Falcon Pictures, di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (13/1/2022). 

"Iya, sempat ada tawaran pemainnya Bryan Domani dan Hanggini. Cuma mendekati waktunya batal. Ya aku gak tau apa alasannya," timpal Bryan Domani. 

Baca juga: Pengalaman Bryan Domani Main Aplikasi Kencan Online, Banyak Diterima Akun Cewek

Jalinan pertemanan yang sudah lama dibangun, membuat Bryan dan Hanggini tidak sulit untuk membangun cemistry ketika menjalani peran menjadi sepasang kekasih bernama Igo dan Kika. 

"Karena sudah temenan ya dari 2014, engga sulit sih. Karena memang kami udah dekat banget," ucap Hanggini

Namun, yang sulit bagi Bryan dan Hanggini adalah ketika mereka harus menjalani adegan mesra, dimana keduanya harus bersentuhan dan saling dekat. 

"Pasti ada dong adegan mesra kayak pelukan, kayak awkward banget. Jujur aja ngakak banget gitu. Meluk dia aja agak risih," ungkap Hanggini

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved