Breaking News:

Berita Jakarta

Digelar Minggu Besok, Penonton Street Race Wajib Masuk Taman Impian Jaya Ancol

Nantinya para penonton diarahkan masuk lewat Gerbang Timur Ancol untuk bisa memarkirkan kendaraan di dalam area tempat wisata.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Junianto Hamonangan
Jalan Inspeksi kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, bakal dijadikan sebagai arena street race Polda Metro Jaya. 

TRIBUNBEKASI.COM — Para penonton street race yang bakal digelar Polda Metro Jaya di Jalan Inspeksi kali Ancol, Jakarta Utara, Minggu (16/1/2022) besok wajib masuk dalam area Taman Impian Jaya Ancol.

“Betul. Mereka parkir di dalam, tidak ada yang parkir di luar,” kata anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Harnas di lokasi, Jumat (14/1/2022).

Harnas menambahkan para penonton yang ingin menyaksikan balapan tersebut wajib membayar tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol.

Nantinya para penonton diarahkan masuk lewat Gerbang Timur Ancol untuk bisa memarkirkan kendaraan di dalam area tempat wisata.

"Nanti dari pintu Ancol Timur di sana nanti akan menunjukkan tiketnya nanti akan diarahkan untuk menuju tempat area festival," ungkap Harnas.

Baca juga: Ditlantas Polda Metro Jaya Catat 200 Lebih Pembalap yang Daftar Street Racing

Baca juga: Polda Buka Pendaftaran Balap Liar Siang ini, Anak-anak Boleh Ikut dengan Syarat Berikut

Setelah itu dari area festival ada beberapa pintu yang akan dibuka untuk mereka menyeberangi lintasan menuju ke tempat penonton.

"Mereka parkir di dalam, tidak ada yang parkir di luar," sambung Harnas.

Adapun arena balap di Jalan Inspeksi Kali Ancol yang bakal digunakan lintasan yakni 700 meter dengan rincian 500 meter untuk titik start sampai finish dan 200 meter jarak aman pengereman.

“Joki atau pembalap yang daftar kurang lebih 340 pendaftar. Jadi pada hari Minggu nanti 300 sekian pembalap akan melaksanakan balapan drag di Ancol ini,” katanya.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved