Berita Artis

Saat Tenar dan Gampang Dapat Duit, Eks Vocalis Kangen Band Andika Mahesa Doyan Narkoba dan Cewek

Andika Mahesa mengakui selama terkenal, ia menjadi salah satu personil yang sulit diatur baik oleh band dan juga label rekaman.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Andika Mahesa eks vokalis Kangen Band. -- Andika Mahesa mengaku sempat terkena star syndrome ketika berada dipuncak popularitasnya sebagai penyanyi. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Penyanyi Andika Mahesa sempat berada dipuncak popularitasnya bersama Kangen Band, di era tahun 2010-an.

Andika Mahesa sangat terkenal diantara Dodhy (gitar), Tama (Gitar), Bebe (Bass), Izy (Keyboard), dan Baim (Drum) kala itu.

Akan tetapi, Andika Mahesa mengaku sempat terkena star syndrome ketika berada dipuncak popularitasnya sebagai penyanyi.

"Sempat gua star syndrome karena kaget. Gua dapet duit banyak dan popularitas," kata Andika Mahesa dalam kanal youtube Vindes, dikutip Wartakotalive.com, Jumat (4/2/2022).

Baca juga: Berjuang Wujudkan Mimpi Jadi Artis, Ita Rahma Rela Naik Ojek dan Sering Ditolak Casting

Baca juga: Artis Dangdut Inisial V Terjerat Narkoba Ternyata Velline Chu, Ditangkap Lagi Nyabu Bareng Suami

Pria berusia 36 tahun itu bukan mengarah ke besar kepala karena terkenal. Akan tetapi, ia mencari pelarian dengan narkoba dan wanita.

"Waktu itu segalanya dipermudah. Larinya narkoba," ucapnya.

Karena punya banyak uang, pria yang dijuluki Babang Tamvan itu menghabiskan waktunya untuk membeli narkotika jenis ganja.

"Ya dulu konsumsi narkoba join, begitu punya uang pengin ngerasain benar kenikmatannya. Gua pengin mabok banget," jelasnya.

Selain narkoba, Andika mencari pelarian atas ketenarannya dengan memacari banyak wanita.

BERITA VIDEO : NANIA YUSUF INGIN SEPERTI WHITNEY HOUSTON

"Ya gua merasakan gampang dapet cewek. Lagi meledak penonton kangen band cewek, ya dikit-dikit lah deketin penonton," ungkapnya.

Andika Mahesa mengakui selama terkenal, ia menjadi salah satu personil yang sulit diatur baik oleh band dan juga label rekaman.

"Gua paling bandel di Kangen. Gua ga bisa diatur, emosian, dan tempramental. Kalau disenggol, gua mau samperin aja tuh orang ajak duel. Dulu gua gitu," ujar Andika Mahesa.

Menangis dapat duit Rp 400 juta

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved