Formula E Jakarta

Ikuti Perintah dari ZulHas, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Turut Borong Tiket Formula E Jakarta

Menurut Zita Anjani, langkah tersebut dilakukan untuk mensukseskan kegiatan balap mobil listrik yang berskala internasional tersebut.

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com
Wakil Ketua DPRD DKI Zita Anjani. 

TRIBUNBEKASI.COM — Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani mengaku ikut serta memborong tiket Formula E Jakarta yang bakal digelar pada Sabtu (4/6/2022) besok.

Menurut Zita Anjani, langkah tersebut dilakukan untuk mensukseskan kegiatan balap mobil listrik yang berskala internasional tersebut.

“Kita harus bangga ajang Formula E Jakarta ini akan jadi kebanggaan Indonesia di pentas dunia,” ungkap Zita Anjani, melalui keterangan resminya, Jumat (3/6/2022).

Selain itu, kata Zita Anjani, langkah untuk ikut memborong tiket Formula E Jakarta tersebut juga menindaklanjuti perintah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang juga ayahandanya.

“Ini perintah Ketua Umum agar ikut sukseskan. PAN Jakarta akan birukan Formula E,” tandas Zita Anjani.

Baca juga: Pengamanan Formula E, Polda Metro Kerahkan 1.778 Personel, Warga Diimbau Hindari Kawasan Ancol

Baca juga: Puluhan Sponsor Lokal Turut Dukung Formula E Jakarta, Tak Satu pun dari BUMN, Ini Daftarnya

Baca juga: BUMN Tak Beri Sponsor Formula E Jakarta, Ternyata Begini Respons Gubernur Anies

Apalagi Zulkifli Hasan memang ada kedekatan khusus dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Keduanya kerap kali berada dalam momen penting bersama.

Terakhir Zulkifli Hasan dan Anies Baswedan melakukan Salat Idul Fitri bersama sama yang dilaksanakan di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara dan juga ketika menghadiri acara milad ke-20 PKS.

“Tapi saya sebagai pimpinan DPRD DKI memang fokusnya ingin turut mensukseskan program yang bagus dari Gubernur, yang bisa jadi kebanggaan warga DKI, termasuk event Formula E ini,” katanya.

Adapun sejauh ini panitia juga menyebut tiket sudah habis terjual dimana PAN menjadi salah satu pihak yang ikut memborong tiket ajang Formula E Jakarta tersebut.

“Perintah untuk birukan paddock atau tribun datang dari ketum, ya kita birukan. Insya Allah ketum Zulhas hadir langsung,” kata Zita.(Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved