Berita Bekasi

Tak Ada Warga yang Kenal Sosok Pria yang Tewas di depan Kantor RW 10 Mangunjaya Indah I

Berdasarkan rekaman kamera pengawas, pelaku terlihat mengeroyok JW dari depan gapura perumahan hingga ke halaman kantor sekretariat RW.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Rangga Baskoro
Lokasi tewasnya seorang pria di Kantor Sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, TAMBUN SELATAN — Ketua RW 10 Desa Mangunjaya, AM Salim mengatakan tak ada warganya yang mengenal sosok pria yang tewas di depan kantor sekretariat RW Perum Mangunjaya Indah I.

Namun demikian, Salim menjelaskan bahwa korban yang diketahui berinisial JW (31) itu, tinggal mengontrak bersama anak dan istrinya tak jauh dari lokasi pembunuhan.

"Korban bukan warga sini, enggak ada yang kenal, yang saya tahu dia ngontrak sama anak istrinya di Kalibaru, kalau orang tuanya tinggal di perumahan Kintamani, enggak jauh dari sini," ucap Salim di lokasi, Selasa (22/6/2022).

Ia juga tak mengetahui sosok tiga orang pelaku yang ditengarai melakukan pengeroyokan kepada korban.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas, pelaku terlihat mengeroyok JW dari depan gapura perumahan hingga ke halaman kantor sekretariat RW.

Baca juga: Diperiksa Dua Jam Sebagai Saksi Kasus Iko Uwais, Audy Item Dicecar 14 Pertanyaan

Baca juga: Korban Tertabrak Kereta di Gang Walet Ternyata Kader Aktif PKS Kabupaten Bekasi

"Keributan dari depan masuk ke dalam terjadilah pukulan di bawah tiang lampu depan kantor RW. Yang ngeroyok ada tiga orang," tuturnya.

Salim menambahkan tak mengetahui secara pasti hal yang memicu pengeroyokan kepada korban dikarenakan JW tak melakukan aktivitas kesehariannya di lokasi kejadian.

"Kerjanya apa saya enggak tahu, karena memang bukan warga sini," kata Salim. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tergeletak di depan kantor sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang yang langsunG mengecek ke lokasi kejadian menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

Baca juga: TransJakarta Gratiskan Tarif saat HUT 495 DKI, Layanan Royaltrans Tetap Rp 20.000 Per Orang

Baca juga: Revi Mariska Viral Karena Ngamen, Bantah Hidup Susah karena Aksinya Hanya Iseng untuk Konten Medsos

"Kami baru saja lakukan pengecekan lokasi, ternyata benar apa seorang pria yang meninggal di sini," kata AKBP Aris Timang di lokasi.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, AKBP Aris Timang menjelaskan pria tersebut tewas akibat dikeroyok oleh tiga orang tidak dikenal.

Korban mengalami sejumlah luka sehingga tewas tergeletak tepat di depan kantor sekretariat RW.

"Menurut informasi, korban dikeroyok oleh tiga orang pelaku," tuturnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved