Piala AFF U19

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam U-19 Terjual 5 Ribu Tiket

Sebelumnya saat menghadapi Vietnam U-19, tercatat lebih dari 15 ribu suporter Indonesia yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga.

Penulis: Abdul Majid | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Alfarizy Ajie Fadhilah
Ketua Divisi Pembinaan Suporter Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Budiman A Dalimunthe, saat ditemui di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (22/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Laga kedua Timnas Indonesia U-19 yang bakal menjamu Brunei Darussalam U-19, Senin (4/7/2022) malam ini di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi masih tetap diminati para penonton.

Ketua Divisi Pembinaan Suporter PSSI, Budiman A Dalimunthe mengatakan setidaknya hingga Senin (4/7/2022) siang sudah terjual lima ribu tiket.

Angka tersebut diperkirakan masih akan bertambah lagi karena penjualan tiket masuk pertandingan tersebut masih dibuka hingga pukul 17.00.

“Tiket pasti tidak terlalu banyak, kisaran mungkin di lima ribuan. Saya belum lihat detailnya, tadi sudah ditutup jam 1, tapi ini jam tiga sampai jam lima (sore) masih kami buka lagi satu dua gate saja. Sejauh ini sekitar lima ribu nanti, saya nanti lihat lagi,” kata Budiman Dalimunthe saat dihubungi, Senin (4/7/2022).

Hasil penelusuran yang dilakukan hingga pukul 16.00 WIB, tiket.com masih menyediakan dua kategori untuk pertandingan Indonesia vs Brunei Darussalam.

Baca juga: Pria Beratribut Polisi yang Tusuk Ibu dan Anak, Terinspirasi dari Film Demi Dapat Uang

Baca juga: Mencengangkan! Ternyata Ini Motif Pria Beratribut Polisi yang Tusuk Ibu dan Anak di Bekasi

Baca juga: Regulasi BBM Solar Subsidi Merepotkan, Nelayan Muaragembong Bekasi Harus Urus Ijin ke Subang

Tiket yang dijual hanya di Gate 16 seharga Rp 80 ribu dan Gate 4 seharga Rp 125 ribu.

Sebelumnya saat menghadapi Vietnam U-19, tercatat lebih dari 15 ribu suporter Indonesia yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga.

PSSI sebagai penyelenggara mengatakan pihaknya memang masih membatasi penjualan tiket tak lebih dari 75 persen dari kapasitas Stadion Patriot Candrabhaga sebanyak 30 ribu kursi.

Budiman pun mengimbau kepada para suporter Indonesia yang hadir di Stadion Patriot Candrabhaga benar-benar memberikan dukungan secara positif.

Himbauan itu ia katakan setelah adanya pembakaran flare saat Timnas Indonesia U-19 menghadapi Timnas Vietnam U-19, Sabtu (2/7/2022) kemarin.

“Kesadaran teman-teman penonton, baik Suporter Timnas maupun Fan Garuda Nusantara terkait hal-hal yang tidak diperkenankan dan tidak boleh dilakukan di Stadion, pastinya akan sangat meminimalisir terjadinya pelanggaran,” kata Budiman.

“Ditambah lagi dengan adanya pemahaman dan kesadaran bersama dari suporter, fan dan pendukung dalam melakukan support serta dukungan yang positif terhadap squad Sang Garuda pastinya akan menjadi tontonan yang seru dan atraksi yang menarik juga, di Tribun Penonton,” pungkasnya. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved