Berita Jakarta

Resepsi Mutiara Annisa Baswedan Selesai Minggu, Ini Penjelasan Anies Soal Pilihan Lokasi di Ancol

Anies Baswedan pun berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh tim yang bekerja mendukung acara resepsi berjalan dengan baik.

Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Naufal Lanten
Sejumlah tamu undangan menghadiri resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/7/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersyukur acara resepsi pernikahan putri sulungnya yang digelar sejak Jumat (29/7/2022) di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, berjalan dengan lancar.

Resepsi pernikahan putri sulung Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby itu telah selesai pada Minggu (31/7/2022) sekira pukul 17.00 WIB.

“Jadi malam hari ini kita bersyukur Alhamdulillah semua yang direncakanakan terlaksana, bahkan bisa dikatakan terlampau daru apa yang kita harapakan,” kata Anies Baswedan selepas acara resepsi, Minggu (31/7/2022) malam.

“Dan kita bersyukur, terima kasih yang telah hadir semua yang memenuhi undangan kami juga semua yang hadir walaupun undangannya terselip,” ujarnya menambahkan.

Anies Baswedan pun berterima kasih dan mengapresiasi kepada seluruh tim yang bekerja mendukung acara resepsi berjalan dengan baik, mulai dari menyiapkan pakaian, konsumsi hingga tim penata panggung dekorasi.

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: Perusahaan Spare Part Truk dan Alat Berat asal Jepang, Butuh Operator QC

Baca juga: Hari Kedua Uji Coba, Sudah Lebih dari 1.000 Orang Gunakan KRL Commuter di Stasiun BNI City

“Jadi kita terima kasih pada smuanya, dan juga semua yg telah bekerja di belakang layar menyiapkan seluruh rangkaian acara ini,” ujarnya.

Pilih Putri Duyung Resort Ancol

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) ini mengungkap alasan memilih tempat resepsi Tia dan Ali di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara.

Menurut Anies Baswedan, Acol punya area yang luas sehingga tidak menimbulkan antrean kendaraan para tamu yang panjang dan mengganggu masyarakat sekitar.

resepsi1-1Ags
Suasana acara resepsi pernikahan Mutiara Annisa Baswedan dengan Ali Saleh Alhuraiby di Putri Duyung Resort, Ancol, Jakarta Utara, Minggu (31/7/2022).

Sebab, kata dia, seringkali acara resepsi pernikahan digelar bersamaan dengan antrean kendaraan yang panjang, sehingga hanya kalangan tertentu yang bisa mengakses dengan cepat.

Sementara untuk masyarakat biasanya mengantre lebih lama.

Baca juga: Debut Bersama Persija Jakarta, Abdulla Yusuf Helal Alami Cedera

Baca juga: Ponpes Attaqwa Putra Gelar Haflah Iftitah, Tampilkan Program Unggulan dan Ganjar Santri Berprestasi

“Nah kalau di Ancol tempat parkir tidak ada hambatan. Jadi siapa saja itu bisa merasakan kenyamanan, itu pertama buat yang diundang. Yang kedua buat masyarakat umum, kalau ada resepsi di dekat gedung itu biasanya macet, di dekat hotel, di dekat gedung, di kawasan kota dan itu merepotkan masyarakat, dan kalau sudah macet ditanya kenapa macet, ada resepsi, nah di sini kita Insyaallah tidak mengganggu masyarakat karena kawasannya luas,” ujarnya.

Resepsi Dibuat Tiga Hari 

Selain lokasi, Anies Baswedan juga menjelaskan alasan acara resepsi digelar selama tiga hari berturut-turut.

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved