Berita Karawang

Cellica Nurrachadiana Bertemu Surya Paloh, Bakal Pindah ke Partai NasDem?

Bendahara DPW NasDem Jawa Barat Sabil Akbar tidak menampik akan kemungkinan kepindahan Bupati Karawang tersebut pindah ke NasDem.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Istimewa
Cellica Nurrachadiana bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG --- Cellica Nurrachadiana bertemu dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

Foto pertemuannya itu awalnya diunggah dari status WhatsApp Bendahara DPW NasDem Jawa Barat Sabil Akbar dan Ketua DPD NasDem Karawang Dian Fahrud Jaman.

Tak lama dari itu Bupati Karawang itu sendiri mengunggahnya di akun media sosial pribadinya.

Ketika dikonfirmasi, Bendahara DPW NasDem Jawa Barat Sabil Akbar tidak menampik akan kemungkinan kepindahan Bupati Karawang tersebut pindah ke NasDem.

"Insyaallah (pindah) kang karena ini menunjukan sinyal baik ketika bertemu Ketum (Surya Paloh) dan (nanti) dipublikasikan ke media oleh Teh Celi (Cellica Nurrachadiana) sendiri, " kata Sabil pada Kamis (11/8/2022).

Sebelumnya, Ketua DPD NasDem Karawang, Dian Fahrud Jaman mengajak Cellica Nurrachadiana untuk masuk ke partainya.

Baca juga: Air Mata Cellica Nurrachadiana Menetes saat Bacakan Kompromi dengan Partai Demokrat

Baca juga: Jadi Ketua DPC, Pendi Anwar Yakin Tak Ada Pendukung Cellica Nurrachadiana yang Pindah Partai

Ajakan itu disampaikannya usai kabar Cellica kalah Musyawarah Cabang (Muscab) Demokrat Karawang dan memberikan sinyal pindah partai.

"Ramai di media, terkait Teh Celli kalah engga lagi jadi ketua Demokrat Karawang dan sinyal ingin pindah. Maka kami ajak masuk NasDem dan kami sangat menyambut baik jikalau mau berlabuh di rumah besar ini," kata Dian kepada TribunBekasi.com, pada Rabu (27/7/2022).

Menurut Dian, karekteristik Cellica sangat cocok dengan partai NasDem.

BERITA VIDEO : BUPATI CELLICA BICARA BEASISWA HINGGA LUMBUNG PADI

Sosoknya juga dikenal sangat komunikatif, memiliki success story, serta track record yang baik dalam dunia politik maupun sebagai pimpinan daerah.

"Beliau memang punya pengalaman sangat luar biasa di Karawang selama wakil bupati plt dan bupati ketika meminpin Karawang cukup baik. Apalagi keberhasilan 2019 Demokrat dapat 9 kursi itu kan peran Teh Celli sangat dominan sebagai Ketua Demokrat Karawang," ungkap dia.

Untuk itu, Dian berharap keinginan Cellica pindah ke partai NasDem bukan hanya sebuah wacana, akan tetapi menjadi kenyataan.

Cellica Nurrachadiana menggelar konferensi pers, Senin (1/8/2022), tentang kekalahannya dari Pendi Anwar, dalam kontestasi menjadi Ketua DPC Demokrat periode 2022-2027 di Muscab (Musyawarah Cabang) Demokrat Karawang.
Cellica Nurrachadiana menggelar konferensi pers, Senin (1/8/2022), tentang kekalahannya dari Pendi Anwar, dalam kontestasi menjadi Ketua DPC Demokrat periode 2022-2027 di Muscab (Musyawarah Cabang) Demokrat Karawang. (Tribun Bekasi/Muhammad Azzam)

Kehadiran Cellica bersama pendukungnya ke partai NasDem bakal disambut baik oleh jajaran pengurus partai.

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved