Berita Sepakbola

Legenda Sepakbola Inggris Michael Owen Hadir di Jakarta, Ini Deretan Kegiatan yang akan Dijalaninya

Michael Owen didatangkan oleh  platform streaming, Vidio guna mendekatkan euforia pertandingan Liga Inggris kepada para pecinta sepakbola di Indonesia

Penulis: Abdul Majid | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Vidio
Legenda sepakbola asal Inggris, Michael Owen saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Sabtu (20/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Legenda sepakbola asal Inggris, Michael James Owen atau yang lebih dikenal Michael Owen, telah tiba di Jakarta.

Michael Owen didatangkan oleh  platform streaming, Vidio guna mendekatkan euforia pertandingan Liga Inggris kepada para pecinta sepakbola di Indonesia

Kehadirannya di Jakarta juga diharapkan dapat meningkatkan atensi masyarakat akan kemeriahan pertandingan Liga Inggris yang tayang di Vidio.

“Indonesia adalah salah satu negara pecinta sepak bola terbesar di dunia, yang mana para penggemar sepakbola di negara ini dikenal karena kesetiaan mereka kepada klub favorit mereka," kata Michael Owen dalam keterangan resminya, Minggu (21/8/2022).

Bagi Liga Inggris sendiri, kata Michael Owen, suporter sepakbola Indonesia merupakan pasar penting dan juga komponen penting dalam perjalanan menjadi salah satu turnamen paling bergengsi di dunia, seperti saat ini. 

Baca juga: Usai Turun Rp 2.000 Per Gram, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Minggu Ini Stabil, Cek Daftarnya

Baca juga: Hasil OTT Rektor Unila, KPK Amankan Uang Pecahan Rupiah dan Catatan Keuangan

“Oleh karena itu, merupakan kehormatan besar bagi saya untuk berada di sini dan berbagi pengalaman Liga Premier dengan Anda semua. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada Vidio karena telah mengundang saya ke Indonesia,” sambungnya.

Selama berada di Jakarta, Michael Owen akan mengikuti serangkaian agenda dengan para rekan media, fans, komunitas, hingga para selebriti, mulai dari press conference, exclusive interview, meet and greet, dan berbagai kegiatan seru lain-nya.

Sebagai agenda spesial, Michael Owen juga akan berperan sebagai komentator pada laga Big Match yang mempertemukan Liverpool VS Manchester United, yang akan berlangsung pada tanggal 23 Agustus 2022 mendatang.

“Pada sejarah Liga Premier, pertandingan Manchester United vs Liverpool sudah mendunia. Suatu kebanggaan buat saya akan menjadi komentator pertandingan ini. Saya yakin pertandingan ini jadi salah satu pertandingan yang disaksikan di seluruh dunia,” kata Owen.

Seperti diketahui, pada awal tahun ini (2022), Vidio hadir dengan sebuah pengumuman besar untuk menayangkan seluruh 380 pertandingan Liga Inggris bagi para pecinta sepakbola tanah air dan mengambil peran sebagai The Official Broadcaster untuk musim pertandingan 2022-2025.

Baca juga: Wanita Open BO Korban Penusukan Alami Luka di Tangan dan Perut, Pelaku Ditahan Polisi

Baca juga: Pasha Ungu Mulai Merasa Perlu Jaga Kebugaran Tubuh dengan Rutin Berolahraga

Pertandingan Liga Inggris di Vidio telah tayang sejak tanggal 6 Agustus 2022 lalu, dan hingga kini telah berhasil memperoleh respon yang positif dari para penikmat-nya, karena kualitas tayangan yang unggul.

CEO Vidio, Susanto Hartono berharap kehadiran Owen di Indonesia bisa memberikan semangat kepada pesepakbola muda yang bercita-cita menjadi pemain sepakbola.

“Semoga kedatangan tokoh legendaris seperti Michael Owen di tengah masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepakbola bisa menghadirkan kedekatan dan menginspirasi para generasi muda yang bercita-cita untuk menjadi pemain sepakbola profesional untuk berlatih keras dan nantinya dapat mengukir prestasi bagi dunia persepakbolaan Indonesia di kancah internasional,” kata Susanto Hartono.

"Sementara itu, Emtek juga akan terus berperan aktif dalam memajukan dunia perolahragaan di Indonesia dengan memberikan akses menonton yang nyaman dan berkualitas bagi masyarakat Indonesia seluas-luasnya melalui multiplatform lengkap yang didukung infrastruktur canggih,” pungkasnya. (Tribunnews.com/Abdul Majid)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved