Berita Artis

Pasangan Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Bersyukur Bisa Pertahankan Bisnis di Masa Pandemi

Keduanya pun kini merasa bersyukur telah berhasil melalui masa sulit ketika pandemi Covid-19 datang pada 2020 lalu.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat peresmian toko baru mereka di kawasan Sancang, Bogor Jawa Barat, Minggu (21/8/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Pasangan aktris dan aktor, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, membagikan kisah perjuangan mereka yang telah bersusah payah menjaga jalannya roda bisnis mereka selama pandemi Covid-19 berlangsung.

Keduanya pun kini merasa bersyukur telah berhasil melalui masa sulit ketika pandemi Covid-19 datang pada 2020 lalu.

Sebab, hingga kini usaha oleh-oleh Bogor Raincake yang mereka kelola masih bisa berjalan meski pandemi Covid-19 sempat membuat usaha mereka itu goyah.

"Alhamdulillah setelah lima tahun jalanin bisnis Bogor Raincake ini bisa bertahan dan jadi seperti saat ini," ungkap Shireen Sungkar di outlet Bogor Raincake, Sancang Bogor, Minggu (21/8/2022).

"Nggak bisa dipungkiri yaa waktu pandemi itu aku udah ampun-ampunan deh, bersyukur banget bisa mempertahankan ini," sambung Shireen Sungkar.

Baca juga: Miris, Seorang Ayah di Purwasari Cabuli Balita Anak Kandung Sendiri

Baca juga: Gol Ajaib Lawan Argentina di Piala Dunia, Jadi Momen Paling Dikenang Michael Owen Sepanjang Karir

Baca juga: Dede Yusuf Menduga Suap Penerimaan Mahasiswa Baru Jalur Mandiri Bisa Saja Bukan Hanya di Unila

Salah satu cara Shireen Sungkar menjaga agar usahanya tersebut tak tumbang karena pandemi Covid-19 adalah terus berinovasi dan mengikuti tren.

"Aku bilang ke tim buat terus inovasi, jadi jamannya greentea kita buat, kue ala Korea kita buat, ala Prancis kita juga bikin, meskipun emang signature rasa Bogor yang tetap bertahan," tutur Shireen Sungkar.

Selain itu dikatakan oleh Teuku Wisnu, kolaborasi dengan pengusaha lokal di Bogor juga jadi salah satu cara mereka bisa bertahan.

"Kita juga kolaborasi sama pengusaha lokal, jadi di outlet gak cuman ada cake ada makanan lain juga," tutur Teuku Wisnu.

Sekedar informasi, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu baru saja meresmikan outlet baru mereka setelah pindah ke kawasan Sancang, Bogor. 

Shireen dan Wisnu memperbaharui konsep outlet mereka yang kini semakin kekinian dan multifungsi, karena bisa digunakan untuk acara lain. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved