Berita Artis

Perankan Tiga Karakter Sekaligus di Film Terbaru, Acha Septriasa Akui Sampai Kelelahan

Di film bergenre horor tersebut, Acha Septriasa harus memerankan karakter si kembar Mumun dan Mimin serta hantu Pocong Mumun.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Acha Septriasa pemeran film Mumun saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Kuningan Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain film Acha Septriasa merasa banyak mendapat tantangan baru ketika diminta turut berperan dalam film terbarunya berjudul 'Mumun'.

Tantangan itu adalah untuk pertama kalinya Acha Septriasa memerankan tiga karakter sekaligus dalam satu film, salah satunya ia harus memerankan sosok hantu pocong.

Di film bergenre horor tersebut, Acha Septriasa harus memerankan karakter si kembar Mumun dan Mimin serta hantu Pocong Mumun.

"Kenapa aku mau main disini karena aku mainin tiga karakter yang unik, Mumun, Mimin dan pocong itu," kata Acha Septriasa di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2022).

Acha Septriasa menceritakan bagaimana beratnya perjuangan memerankan tiga karakter sekaligus dalam satu film.

Baca juga: Ogah Solo Karier Lagi, Andika Mahesa Kini Fokus di Kangen Band

Baca juga: Warung Kelontong di Jatiasih Kepergok Jual Miras, Sebanyak 36 Botol Disita Polisi

Diakui Acha Septriasa ada momen ketika dirinya sangat lelah saat harus memerankan tiga karakter dalam satu hari syuting.

"Kalau untuk Mumun dan Mimin mereka kembar ceritanya, dan dibedakan dalam pelafalan. Kalau Mumun dialeg Betawi A sementara Mimin Betawi E," beber Acha.

"Memang ada momen dimana saat itu satu hari aku memerankan tiga karakter ini si Mumun, Minin dan Pocong. Itu melelahkan banget buat aku," terangnya.

Meski begitu Acha Septriasa merasa sangat senang karena bisa ikut membintangi film yang menjadi tontonannya sejak remaja.

"Ini juga tontonan aku di masa remaja dulu yaa aku senang bisa main disini dan dapat peran yang besar," ungkap Acha Septriasa.

Baca juga: Karawang Siap Jadi Tuan Rumah Liga 3 Seri 1 Zona Jawa Barat

Baca juga: Masih Mager, Harga Emas Batangan Antam di Bekasi Jumat Ini Sama Seperti Kemarin, Cek Daftarnya

Sebagai bentuk apresiasi dari Dee Company pada Acha Septriasa, perilisan film Mumun sama dengan hari ulang tahun Acha Septriasa yakni 1 September 2022.

"Kebetulan film ini akan tayang 1 September bertepatan dengan ulang tahun Mumun sekarang (Acha) soal layar sudah confirm di hari pertama akan tayang di 300 layar," terang Dheeraj Kalwani. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved