Berita Kriminal

Minta Pedagang Jangan Takut Laporkan Aksi Premanisme, Kapores Karawang: Bakal Saya Libas!

Aldi memastikan akan menindak tegas segala bentuk aksi premanisme yang meresahkan masyarakat Karawang.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Dok. Humas Polres Karawang
Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono --- Para pedagang diimbau untuk jangan takut melaporkan tindakan premanisme. Hal itu disampaikan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menyusul kejadian sebuah warung makan di Jalan Interchange Karawang Barat diobrak-abrik atau dirusak oleh sekelompok orang, pada Jumat (2/8/2022) malam. (FOTO DOKUMENTASI) 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG --- Para pedagang diimbau untuk jangan takut melaporkan tindakan premanisme.

Hal itu disampaikan Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono menyusul kejadian sebuah warung makan di Jalan Interchange Karawang Barat diobrak-abrik atau dirusak oleh sekelompok orang, pada Jumat (2/8/2022) malam.

Aldi memastikan akan menindak tegas segala bentuk aksi premanisme yang meresahkan masyarakat Karawang.

"Untuk warga khususnya pedagang di Karawang jangan takut laporkan jika ada aksi premanisme. Pelaku premanisme yang mengganggu kondusifitas Karawang akan saya libas tanpa ampun," kata Aldi, pada Sabtu (3/9/2022).

Aldi menerangkan, di negara hukum ini setiap perbuatan akan ada tindakannya. Maka, masyarakat Karawang jangan pernah takut untuk melaporkannya.

Bisa melalui nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres Karawang 0822-1127-2003 atau call center bebas pulsa 110.

Baca juga: Tersinggung Ditegur Dua Preman Marah, Serang Penjual Buah Pakai Celurit, Aksinya Terekam CCTV

Baca juga: Aksi Pemalakan Penumpang Bus Viral di Media Sosial, Polisi Tangkap Preman Jalanan Ini di Warung

"Jadi apabila ada gangguan, ada premanisme, siapapun itu tolong segera WA atau telepon. Saya pastikan saya akan ditindak tegas. Saya tidak pandang bulu, karena Karawang harus nyaman dan aman dari gangguan apapun itu," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan warung makan Kedai Sambal Dadak Karawang di Jalan Interchange Karawang Barat, tepatnya di depan Grand Taruma, Kabupaten Karawang, diobrak-abrik sekelompok pemuda yang menyerang kedai makan itu, Jumat (2/9/2022) malam.

Bukan hanya merusak fasilitas dan menghancurkan bahan makanan di kedai itu, sekelompok pemuda yang mengaku anggota karang taruna tersebut, juga diduga menganiaya beberapa karyawan Kedai Sambal Dadak yang ada di lokasi kejadian.

BERITA VIDEO :  TEREKAM CCTV, PEMUDA ANCAM PEDAGANG BUAH DENGAN CELURIT

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved