Berita Bekasi

Mengharap Keberkahan Usaha, Amarilah Travel Santuni Puluhan Anak Yatim

Soft opening Amarilah Indo Wisata Tour &Travel ini untuk mempermudah masyarakat melaksanakan tour wisata muslim, ibadah umrah dan haji.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Direktur Utama Amarilah Indo Wisata, H. Budi Prasetyo beserta istri, Hj. Roslina menyerahkan santunan kepada yatim piatu di kantor pusat Jalan Raya Perjuangan nomor 12 RT 003 RW 01, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (3/9/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Biro penyelenggara wisata Amarilah Indo Wisata menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim yang tinggal di wilayah Bekasi Utara dan sekitarnya.

Penyerahan itu dilakukan langsung oleh Direktur Utama Amarilah Indo Wisata, H. Budi Prasetyo beserta istri, Hj. Roslina di kantor pusat Jalan Raya Perjuangan nomor 12 RT 003 RW 01, Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.   

“Alhamdulilah, seluruh pegawai dan pimpinan perusahaan hari ini bisa hadir bersama-sama dengan anak-anak yatim, untuk melakukan tasyakuran atas mulai beroperasinya Amarilah Indo Wisata Tour & Travel di Kota Bekasi tercinta ini. Semoga, kehadiran puluhan anak yatim hari ini, bisa membawa berkah untuk kesuksesan perusahaan di masa-masa mendatang. Aamiin,” ungkap Budi Prasetyo, Sabtu (3/09/2022) sore.

dalam kata sambutannya yang disampaikan kepada seluruh undangan yang hadir menyaksikan kegiatan santunan dan pemotongan tumpeng nasi kuning pada

Dalam kesempatan itu, ia kembali menyampaikan, bahwa soft opening Amarilah Indo Wisata Tour &Travel ini untuk mempermudah masyarakat melaksanakan tour wisata muslim, ibadah umrah dan haji.

Baca juga: Demo Kenaikan Harga BBM di DPRD Kota Bekasi Nyaris Ricuh, Mahasiswa dan Polisi Saling Dorong 

Baca juga: Dicari Massa Buruh yang Demonstrasi Depan Gedung DPR, Puan Maharani Malah Pimpin Rapat Paripurna

“Itu misi dan visi kita,” ujarnya.

Sebenarnya, kata dia, haji umrah itu tidak bayar. alias gratis.

“Yang bayar itu, fasilitasnya. Hotelnya, visanya, pesawatnya. Dan lain-lainnya. Umrah dan haji itu sebenarnya gratis. Allah tidak pernah minta bayaran untuk itu,” ujarnya sembari tersenyum ramah.   

Dibukanya travel Amarilah, lanjut dia, diharapkan bisa membawa dampak yang positif terhadap lingkungan sekitar.

“Misalnya, bisa membuka lapangan pekerjaan buat penduduk di sini. Sehingga, bisa membantu ketahanan ekonomi keluarga,” ujarnya lagi.

Baca juga: Mahasiswa Gelar Aksi Demo di Depan DPRD Kota Bekasi Buntut Kenaikan BBM, Singgung Zaman SBY 

Baca juga: Pelaku Usaha Transportasi Umum dan Masyarakat Miskin Bakal Dapat Bantuan Imbas Kenaikkan Harga BBM

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved