Berita Kriminal

Niat Gandakan Uang Buat Modal Usaha Minyak Curah, Warga Rengasdengklok Malah Dibunuh Dukun

KS ditangkap di rumah wilayah Rengasdengklok. Korban sudah lama kenal dengan pelaku yang dikenal sebagai guru spiritual di lingkungannya.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Dokumentasi Polsek Rengasdengklok
Jasad pria paruh baya ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun Krajan, Desa Kutagandok, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG --- Seorang warga Rengasdengklok Kabupaten Karawang berinisal U (54),  menjadi korban pembunuhan dan jasadnya ditemukan di tempat pemakaman umum (TPU) Kutagandok, Kutawaluya, Karawang.

U tewas ditangan dukun pengganda uang. Awalnya, korban berniat ingin menggandakan uang untuk modal usaha minyak curah.

Kasat Reskrim Polres Karawang AKP Arief Bastomy, mengatakan, pihaknya berhasil menangkap pria insial KS (57) pelaku pembunuhan U.

"Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, kami berhasil mengungkap dan menangkap pelaku pembunuhan yang jasadnya ditemukan di TPU Kutagandok, Kutawaluya," kata Arief kepada awak media, pada Jumat (23/9/2022).

KS ditangkap di rumah wilayah Rengasdengklok. Korban sudah lama kenal dengan pelaku yang dikenal sebagai guru spiritual di lingkungannya.

Korban ketika itu ingin memulai usaha minyak curah. Akan tetapi masih kekurangan modal.

Baca juga: Istri Dalang Pembunuhan Suami, Bos Rumah Makan Padang di Karawang, Divonis 13 Tahun Penjara

Baca juga: Pembunuhan di Depan Pasar Babelan, Tukang Buah Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya

Menangkap keresahan korban, pelaku mengakui bisa menggandakan uang. U pun mengadaikan emas istrinya dan diperoleh uang 10 juta untuk usaha.

KS mengarahkan U untuk melakukan ritual, dengan mengenakan celana dalam wanita dan mengenakan sarung. Juga meminum obat kuat.

"KS berpesan kepada korban untuk bersiap akan ada yang datang. Karena selang beberapa waktu tidak ada yang datang, Korban marahi pelaku (KS), lalu kesal kemudian memukul korban dengan batu nisan," kata Arief.

BERITA VIDEO : NENENG NEKAT HABISI KEKASIH GELAP SUAMINYA

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved