Piala Dunia 2022

Piala Dunia 2022: Sambil Nyanyi Lagu Waka-Waka, Petugas Wanita Ini Ingatkan Suporter Bawa Hayya Card

Kerap kali juga terlihat para suporter Piala Dunia 2022 menyambutnya dengan nyanyian serupa.

Penulis: Rendy Rutama | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Beragam cara dilakukan pihak penyelenggara Piala Dunia 2022 Qatar untuk menyampaikan informasi dengan baik kepada seluruh suporter yang datang menyaksikan tim negara kebanggaan. 

TRIBUNBEKASI.COM, AL WAKRAH --- Beragam cara dilakukan pihak penyelenggara Piala Dunia 2022 Qatar untuk menyampaikan informasi dengan baik kepada seluruh suporter yang datang menyaksikan tim negara kebanggaannya.

Satu contoh hal unik yang dilakukan seorang petugas bernama Chandania, ketika mengingatkan para suporter Timnas Kamerun dan Timbas Serbia, saat negaranya berlaga pada Piala Dunia 2022.

Pantauan Wartakotalive.com, Eko Priyono pada Piala Dunia 2022, seorang wanita mengenakan topi hitam terlihat menyanyikan lagu Waka Waka (This Time for Africa).

Menariknya, lirik lagu tersebut diganti dengan informasi mengingatkan kepada seluruh suporter untuk tidak lupa membawa Hayya Card.

BERITA VIDEO : DEMI PERTANDINGAN TERAKHIR LIONEL MESSI DI PIALA DUNIA 2022

Sambil menari, wanita asal India tersebut nampak menunjukan ponsel dengan tampilan aplikasi Hayya Card, lalu menunjukkan jari telunjuknya ke layar, kemudian mengarahkan kepada suporter yang turun dari eskalator.

Kerap kali juga terlihat para suporter Piala Dunia 2022 menyambutnya dengan nyanyian serupa.

"Samina Mina E e Tunjukan Hayya Card Kamu," berikut satu contoh lirik lagu yang Chandania sampaikan, pada Senin (28/11/2022) waktu setempat.

Baca juga: Piala Dunia 2022: Pasutri Suporter Jepang ini Sudah 5 Kali Nonton Piala Dunia, Ini yang Mereka Cari

Mengingat, kartu Hayya Card memang diungkapkan Eko selama di lapangan, sangat dibutuhkan untuk ragam hal aktivitas.

Teruntuk Jurnalis, selain terlebih dahulu mendapatkan akreditasi dari FIFA, lalu dikirimkan melalui email berupa link yang merupakan langkah untuk bisa ke Qatar, jangan lupa pembuatan Hayya Card atau kartu Hayya, dan itu juga berlaku bagi orang umum.

Kartu tersebut tentu dapat bermanfaat bagi seluruh pengunjung yang ingin datang menyaksikan Piala Dunia FIFA 2022 secara langsung di Qatar.

Gratis perjalanan ke 8 stadion

Berdasarkan email dari FIFA yang dikirim ke Warta Kota, dengan kartu ini, masyarakat tidak dikenakan biaya alias gratis untuk perjalanan ke delapan stadion yang menjadi tempat berlangsungnya pertandingan.

Terbukti, ketika awak media ingin berangkat dari Bandar Udara (Bandara) Internasional Hamad, Qatar, menuju ke Al Thumama menaiki Metro atau bus, tidak dikenakan biaya sepeserpun.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved