Berita Bekasi

Melantik 263 PNS dari Hasil Seleksi CPNS Formasi Tahun 2021, Pj Bupati Bekasi: Sabar dan Tekun

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik 263 Pegawai Negeri Sipil (PNS), hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Panji Baskhara
TribunBekasi.com/Rangga Baskoro
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik 263 Pegawai Negeri Sipil (PNS), hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021, di Aula KH Noer Ali, Kantor Bupati Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (1/12/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM - Pada hari ini, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik 263 Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kamis (1/12/2022).

Ratusan PNS yang dilantik Dani Ramdan tersebut, adalah hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021.

Pelantikan 263 PNS hasil seleksi CPNS formasi tahun 2021 berlangsung di Aula KH Noer Ali, Kantor Bupati Bekasi, Jawa Barat.

Dani Ramdanmengatakan kepada para PNS yang baru dilantik itu, agar selalu memberi bukan menerima, apalagi meminta.

Baca juga: Ketua PGRI Kabupaten Karawang Minta Pemerintah Angkat Status Guru Honorer Jadi PNS Tanpa Seleksi

Baca juga: Anthony Sinisuka Ginting Diangkat Menjadi PNS, Maish Belum Punya Gambaran Pekerjaannya sebagai PNS

Baca juga: Keluarga Wartawan Korban Penganiayaan Menangis di Polres Karawang, Kecewa Oknum Pejabat PNS Bebas

Sekaligus, kata Dani Ramdan Selalu berusaha memberi terbaik untuk masyarakat, karena PNS merupakan pelayan masyarakat.

"Kedua adalah mensukseskan diri, karena PNS ini berjenjang, dan yang ketiga, harus menjadi pelari marathon bukan sprinter,"

"Karena perjalanan mereka akan panjang jadi saya harap mereka dapat lebih sabar dan tekun," katanya Dani Ramdan di lokasi.

Sebagai pemimpin daerah, Dani Ramdan berharap agar para PNS yang baru saja diambil sumpah dan janjinya, yang sebagian besar berasal dari generasi milenial tersebut, untuk dapat membawa angin perubahan di Kabupaten Bekasi.

Dani menekankan, agar para PNS terus menggali potensi untuk melahirkan inovasi-inovasi, khususnya berkaitan dengan pelayanan publik dengan memanfaatkan kemajuan teknologi.

"Sisi dari generasi milenial ini, selain sifat kritis dan independen juga penguasaan teknologi digital. Mereka itu digital notice"

"Jadi sebagai notice, saya berharap mereka mampu memanfaatkan kemajuan digital dalam setiap pekerjaannya," katanya.

Memasuki dunia yang baru, lanjut Dani Ramdan, banyak sekali tantangan dan godaan yang bisa mencoreng integritas.

Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik 263 Pegawai Negeri Sipil (PNS), hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021, di Aula KH Noer Ali, Kantor Bupati Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (1/12/2022).
Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melantik 263 Pegawai Negeri Sipil (PNS), hasil seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2021, di Aula KH Noer Ali, Kantor Bupati Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (1/12/2022). (TribunBekasi.com/Rangga Baskoro)

"Integritas sebagai benteng atau fondasi dari profesi kita itu harus dijaga, karena para PNS ini akan memasuki sebuah lingkungan baru yang penuh godaan dan tantangan," ucapnya. 

Dani berharap lahirnya generasi baru di Kabupaten Bekasi yang lebih profesional, lebih kompeten dan berintegritas. 

"Semoga mereka semua selamat dan sukses menjalankan tugas sebagai PNS di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bekasi," papar dia

(TribunBekasi.com/ABS)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved