Liga 1

PSM Makassar Tetap Tak Gentar Hadapi Persija Jakarta Rabu Besok, Ini Keyakinan Bernardo Tavares

Persija Jakarta memiliki tekanan untuk bisa memenangkan pertandingan, apalagi saat ini Persija Jakarta berada di peringkat 4 klasemen sementara.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Twitter PSM Makassar
PSM Makassar akan bertemu Persija Jakarta pada pekan 30 Liga 1, di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, Rabu (25/1/2023). (FOTO DOKUMENTASI) 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- PSM Makassar akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada pekan ke 20 Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi Rabu (25/1/2023) pukul 15.30 WIB.

Tim berjuluk Ayam Jantan dari timur itu tidak gentar menghadapi skuad Persija Jakarta pada Liga 1.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengakui jika Persija Jakarta memiliki tim yang sangat bagus, apalagi para skuad Macan Kemayoran itu berlebel pemain Timnas.

Selain hanya itu, Persija Jakarta juga memiliki pelatih yang sangat pengalaman.

BERITA VIDEO : JELANG LAGA KLASIK LAWAN PERSIB BANDUNG, JAKMANIA ASAL SAWAH BESAR OPTIMIS PERSIJA MENANG

Dengan kondisi itu, artinya Persija Jakarta memiliki tekanan untuk bisa memenangkan pertandingan, apalagi saat ini Persija Jakarta berada di peringkat 4 klasemen sementara.

Namun, dirinya percaya anak asuhnya bisa bermain dengan baik.

"Tapi bagi saya dan pemain saya. Sepak bola, bisa kalah, bisa menang, imbang, tapi dalam pertandingan besok saya ingin melihat anak asuh saya, mereka memberikan segalanya dan hasilnya tidak masalah buat kami," kata Bernardo Tavares, Selasa (24/1/2023).

Baca juga: Liga 1: PREVIEW Persis Solo vs Persija Jakarta, Thomas Doll Siapkan Skuad dengan Hati-hati

Skuad Persija Jakarta kemungkinan akan menurunkan pemain utamanya seperti Krmencik, Hanno Behrens setelah sebelumnya di Laga melawan Bali United tidak ikut tampil.

Melihat hal ini, Bernardo Tavares mengakui tak gentar menghadapi Persija Jakarta.

Meskipun secara head to head, PSM Makassar diakui memiliki rekam jejak yang kurang bagus ketika bertandang ke markas Persija Jakarta.

Namun, ia yakin pertandingan besok adalah pertandingan antara 11 vs 11 pemain.

"PSM belum ada laga bagus di kandang Persija. Sehingga besok merupakan waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan loyalitas kita untuk bisa bermain dengan baik," katanya.

Tak hanya itu, Bernardo Tavares juga berharap pertandingan antara PSM Makassar VS Persija Jakarta juga dihadiri oleh wasita yang bagus dengan kepemimpinan yang baik pula.

Sehingga pertandingan besok menampilkan laga yang sangat menarik dilihat.

"Kami berharap pertandingan besok, pertandingan ini menjadi pertandingan 11 lawan 11, yang dipimpin oleh wasit yang bagus, dan kepemimpinan yang bagus tidak seperti pertandingan sebelumnya," ucapnya. 

Baca berita TribunBekasi.com lainnya di Google News
 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved