Breaking News:

Jelang IBL 2022

Siap Arungi Kompetisi IBL 2022, Raffi Ahmad Targetkan Rans PIK Basketball Lolos ke Final

Tentunya perilisan jersey tersebut menjadi keseriusan Raffi Ahmad selaki chairman dari Rans PIK Basketball, untuk menjadi bagian dalam IBL 2022. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Istimewa
Menjelang kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022, Raffi Ahmad merilis jersey tim basketnya, yakni Rans PIK Basketball. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Menjelang kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022, Raffi Ahmad merilis jersey tim basketnya, yakni Rans PIK Basketball

Tentunya perilisan jersey tersebut menjadi keseriusan Raffi Ahmad selaki chairman dari Rans PIK Basketball, untuk menjadi bagian dalam IBL 2022

"Perilisan Jersey ini menjadi komitmen bagi saya untuk memajukan basket di Indonesia," kata Raffi Ahmad dalam acara virtual launcing jersey Rans PIK Basketball, Selasa (11/1/2022). 

Suami Nagita Slavina itu menyebut Rans PIK Basketball sudah siap menghadapi kompetisi IBL 2022, dan langsung memiliki target menembus final. 

Baca juga: Baim Wong Ungkap Klub yang jadi Rival Satria Muda Pertamina di IBL 2022

Baca juga: Sukses Bawa Rans Cilegon FC Tembus ke Liga 1, Raffi Ahmad Kini Fokus Besarkan Rans PIK Basketball

"Kemarin Rans Cilegon FC gak ada target tapi bisa lolos ke Liga 1. Untuk Rans PIK Basketball, target kita engga muluk-muluk, masuk final," ucap Raffi Ahmad

"Sebenarnya targernya empat besar. Cuma karena Rans Cilegon FC tembus final Liga 1, jadi tim basket ini targetnya juga sama," timpal Dito Ariotedjo, chairman Rans PIK Basketball di waktu yang sama. 

Guna mencapai target, presenter kondang itu menanamkan dalam diri pemain Rans PIK Basketball untuk bermain dengan kompak. 

"Yang penting main bagus dan kompak dulu. Kalau juara atau masuk final, ya itu bonus," ungkapnya. 

BERITA VIDEO : TENDANGAN JAN ETHES JUARAI TAEKWONDO

Raffi Ahmad berharap, dengan dirinya mendirikan Rans PIK Basketball ia bisa berkontribusi untuk olahraga Indonesia, serta menjadikan basket sebagai cabang yang diminati generasi muda. 

Halaman
123
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved