Berita Politik

Kediamannya Didatangi Muhaimin Iskandar Bahas Pemilu 2024, Prabowo Subianto: Sangat Serius, Penting!

Ketum PKB Muhaimin Iskandar datangi kediaman Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Sabtu (18/6/2022).

Editor: Panji Baskhara
Tangkap layar Breaking News YouTube Kompas TV
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu di kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Sabtu (18/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar datangi kediaman Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, di Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu (18/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo Subianto ungkap pertemuannya dengan Cak Imin, sapaan akrab Muhaimin Iskandar, sudah dilakukan beberapa bulan sebelumnya.

Dikatakan Prabowo Subianto, pertemuan sebelumnya telah digelar pembicaraan intensif mengenai Pemilu 2024.

"Tadi walaupun Cak Imin memang sahabat lama dan kita sebenarnya sudah melakukan diskusi intensif selama beberapa bulan ini,"

Baca juga: Ketum NasDem Surya Paloh Sindir Partai Berlagak Sombong dan Merasa Hebat, Kader PDIP: Jangan Baper

Baca juga: Datangi Kediaman Prabowo Subianto, Muhaimin Iskandar: Pemilu Sudah Tinggal Setahun Lagi

Baca juga: Polisi Gandeng PPATK Selidiki Aliran Dana Khilafatul Muslimin: Sifatnya Berkesinambungan Ya

"Mamun malam hari ini mendapatkan kehormatan menerima beliau di Kertanegara Nomor 4 ini" kata Prabowo dikutip Tribunnews dari YouTube Kompas TV, Sabtu (18/6/2022).

Selain itu, Prabowo menegaskan, Pemilu 2024 yang terdiri dari Pilpres, Pileg, dan Pilkada adalah tanggung jawab kenegaraan dengan Cak Imin sebagai ketua umum partai politik

“Dan kami melanjutkan pembicaraan yang intensif. Tentunya kita semua sadar bahwa bangsa kita, negara kita akan menghadapi proses politik jelang tahun 2024, pemilihan presiden, pemilihan legislatif, dan diujungnya pemilihan daerah.”

“Ini suatu tugas kenegaraan yang sangat serius, sangat penting, dan kami sebagai ketua umum partai yang punya konstituen dan pengikut yang cukup besar,"

Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin bertemu di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Sabtu (18/6/2022). Dalam pertemuan itu, mereka menyebut Pilpres dan Pileg adalah tanggung jawab kenegaraan. (Tangkap layar Breaking News YouTube Kompas TV)

 

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved