Berita Karawang

Demokrat Karawang Setorkan Nama-nama Pengurus Baru ke KPUD, Ketua Bappilu: Langsung Tancap Gas

“Iya, kami sudah menyerahkan SK kepengurusan partai terbaru ke KPUD Karawang pada Jumat (5/8/2022) kemarin," kata Ketua Bappilu Demokrat Karawang

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
Dok. DPC Demokrat Karawang
DPC Demokrat Karawang resmi menyerahkan struktur kepengurusan baru periode 2022-2027 hasil musyawarah cabang kepada Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG --- Struktur baru kepengurusan DPC Demokrat Karawang sudah terbentuk.

Bahkan pihak DPC Demokrat Karawang resmi menyerahkan struktur kepengurusan baru periode 2022-2027 hasil musyawarah cabang ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang.

Dalam struktur kepengurusan baru itu, Pendi Anwar sebagai Ketua DPC Demokrat Karawang dan Cellica Nurrachadiana yang sebelumnya menjabat dua periode Ketua DPC Demokrat, kini menjadi Ketua Dewan Kehormatan.

“Iya, kami sudah menyerahkan SK kepengurusan partai terbaru ke KPUD Karawang pada Jumat (5/8/2022) kemarin," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Demokrat Karawang, Nurhadi, pada Sabtu (6/8/2022).

Dia menjelaskan, telah diserahkan SK kepengurusan yang baru kini partainya sudah mulai bersiap melaksanakan kerja-kerja partai dalam upaya mengejar target pada Pemilu 2024 mendatang.

“Bismillah, pengurus baru langsung tancap gas. Saya khususnya di Bappilu dengan sudah adanya SK dan sudah diberikan datanya ke KPUD, sudah leluwasa bekerja di bidang saya yang mempertahankan dan meningkatkan kemenengan di pemilu mendatang,” jelas dia.

Baca juga: Daftar ke KPU, Pengurus DPP Partai Demokrat Lakukan Long March Dipimpin AHY 

Baca juga: Air Mata Cellica Nurrachadiana Menetes saat Bacakan Kompromi dengan Partai Demokrat

Berikut daftar nama-nama pengurus baru DPC Demokrat Karawang periode 2022-2027:

Ketua Dewan Pertimbangan: Muhtar SH, MH

Ketua Dewan Kehormatan: dr.Cellica Nurrachadiana

Ketua : Pendi Anwar, SE

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved