Berita Bisnis

Lewat Aplikasi Pospay, Pengguna Bisa Beli Tiket Konser Musik dengan Harga Diskon

Pospay menjadi sponsor sekaligus ticketing gateway di konser musik Allgorhythm Fest, di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/8/2022).

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Pospay menjadi sponsor sekaligus ticketing gateway di konser musik Allgorhythm Fest, di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/8/2022) lalu. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pospay, platform layanan keuangan digital dari Pos Indonesia, kian memperluas jangkauan pengguna ke kalangan milenial.

Salah satu caranya yaitu dengan menjadi ticketing gateway di konser musik.

Kekinian, Pospay menjadi sponsor sekaligus ticketing gateway di konser musik Allgorhythm Fest, di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Sabtu (20/8/2022) lalu.

Allgorhythm Fest merupakan event musik pertama yang diselenggarakan oleh CF Event & Production.

Dengan tema Summer Intimate Festival, event ini menghadirkan beberapa grup band ternama diantaranya, RAN, Ten2Five, Sore, Goodnight Electric, The Upstair dan Motives.

Baca juga: Baznas Gandeng Alfa Group untuk Kelola Sedekah Konsumen

Baca juga: Pura-pura Jadi Pembeli, Seorang Pencuri Kepergok Ambil HP Milik Pedagang Ketoprak

Penonton Allgorhythm Fest dikenai biaya tiket Rp200 ribu. Jika membeli tiket melalui Pospay akan mendapatkan diskon menjadi Rp180 ribu.

Manajer Marketing Communication Pospay, PT Pos Indonesia, Indri Mariana menjelaskan keterlibatan Pospay di Allgorhythm Fest bertujuan untuk memperkenalkan dan memperkuat penetrasi layanan digital keuangan dari Pos Indonesia di kalangan milenial.

“Untuk meningkatkan user experience pengguna. Dengan bertransaksi menggunakan Pospay, pengguna jadi lebih mengenali fitur Pospay,” kata Indri Mariana, dalam pernyataan resminya, baru-baru ini.

Selama ini keterlibatan Pospay di konser musik banyak dilakukan di kota kedua dan ketiga. Melihat animo penonton cukup besar, Pospay kini mulai melirik kota besar.

“Selama ini Pospay banyak terlibat di event musik di kota kedua dan ketiga, sekarang mulai merambah kota besar seperti Jakarta. Kenapa memilih event musik karena lebih interaktif dan sesuai dengan target Pospay mengjangkau generasi muda,” katanya.

Baca juga: Isak Tangis Samuel Hutabarat Pecah Saat Terima Ijazah Brigadir Yosua di Universitas Terbuka

Baca juga: Razia Miras Polres Metro Bekasi Sita 1.577 Botol Berbagai Merek

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved