Berita Artis

Pesulap Merah Siap Berikan Konten Edukasi, Usai Resmi Digaet Pengusaha Rudy Salim

Rudy Salim mengatakan tujuannya menyuntikkan dana ke Pesulap Merah adalah untuk mengembangkan lagi konten agar variatif dan bisa lebih mengedukasi. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Marcel Radhival atau yang tenar dengan nama Pesulap Merah sepakat bekerja sama dengan pengusaha Rudy Salim melalui Prestige Corp. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pesulap Merah yang memiliki nama Marcel Radhival, belakangan ini viral di media sosial karena komentarnya terhadap praktek perdukunan di Indonesia. 

Sebelumnya, Pesulap Merah lebih kerap mengunggah konten video di kanal YouTube miliknya tentang edukasi seputar trik sulap. 

Dengan popularitas saat ini, Pesulap Merah telah membuat pengusaha Rudy Salim, melalui Prestige Corp, berani mengakuisisi sebagian saham Perusahaan Digital yang didirikan oleh Marcel Radhival

Setelah adanya kerja sama tersebut, akun youtube Marcel Radhival dengan 2,8 juta subscriber dikemas kembali dengan nama baru yaitu 'Pesulap Merah Productions', dengan menghadirkan program lama dan penambahan program yang baru. 

Rudy Salim mengatakan tujuannya menyuntikkan dana ke Pesulap Merah adalah untuk mengembangkan lagi konten agar variatif dan bisa lebih mengedukasi. 

Baca juga: Dikalahkan Persija Jakarta, Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro Akui Ada Kelengahan Pemainnya

Baca juga: SIM Keliling Karawang Senin Besok 5 September 2022 di Pos Lantas Dawuan Cikampek Hingga Pukul 15.00

"Prestige Corp juga akan memfasilitasi Pesulap Merah dengan sumber daya yang mumpuni hingga Pesulap Merah dapat memproduksi tayangan Youtube dengan kualitas tinggi," ujar Rudy Salim dalam jumpa persnya di Prestige Motorcars, Pluit, Jakarta Utara, Jumat (2/9/2022). 

Rudy yakin Pesulap Merah bisa melahirkan konten yang lebih edukatif dan menghibur dalam bidangnya di dunia sulap yang sudah ditekuni selama ini. 

"Marcel sukses memberikan imej lain dari magician Indonesia. Dulu, kita melihat sulap sebagai sekadar trik untuk hiburan. Tapi selain itu, Marcel sukses mengedukasi orang banyak," ucapnya. 

Rudy Salim menyadari saat ini Pesulap Merah sedang mendapatkan banyak laporan polisi atas ucapannya di media sosial. 

Tapi, kerabat Raffi Ahmad itu siap pasang badan untuk membela Pesulap Merah. 

Baca juga: SIM Keliling Kabupaten Bekasi Senin Besok, 5 September 2022, di Lotte Mart Cikarang, Simak Syaratnya

Baca juga: SIM Keliling Kota Bekasi Senin Besok, 5 September 2022, di Carrefour Harapan Indah, Cek Syaratnya

"Saya yakin, somasi atau laporan yang nantinya jika diproses, saya dari corporate akan memberikan perlindungan hukum dan kuasa hukum jika hal itu terjadi," jelas Rudy Salim

Pesulap Merah senang bisa bekerja sama dengan Rudy Salim, karena bisa membuatnya semakin kreaitf membuat konten yang bisa memberikan edukasi ke masyarakat. 

'Saya pribadi dengan adanya investasi aku lebih ke arah bisa belajar hal baru untuk ke depannya," ucap Pesulap Merah

Selain itu, Pesulap Merah mengatakan bahwa kerja sama dengan Rudy Salim membuatnya banyak belajar hal baru yang belum pernah ia dapati selama ini. 

"Dari apa yang Pak Rudy Salim ceritakan, ini menarik dan saya memutuskan untuk konsisten belajar hal baru tersebut. Bakal dibantu juga sama Rudy Salim dan tim, jadi lebih asyik ditonton," ujar Pesulap Merah. (Wartakotalive.comArie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved