Berita Bekasi

Cari Tahu Kejiwaan Pria yang Tewas di depan Kantor RW, Polisi Periksa Keluarga Korban

Berdasarkan dugaan awal, pelaku diduga tersinggung setelah diteriaki korban dengan kata-kata kasar tanpa alasan yang jelas.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Rangga Baskoro
Lokasi tewasnya seorang pria di Kantor Sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, TAMBUN SELATAN — Unit Reskrim Polres Metro Bekasi masih melakukan pendalaman terkait kasus viral tewasnya seorang pria di depan kantor RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang menjelaskan berdasarkan dugaan awal, pelaku diduga tersinggung setelah diteriaki korban dengan kata-kata kasar tanpa alasan yang jelas.
"Jadi korban ini, setiap ada yang lewat, diteriaki dengan kata-kata kasar, sambil pukul-pukul tiang listrik, alasannya masih belum kami ketahui," ujar AKBP Aris Timang saat ditemui di lokasi, Rabu (22/6/2022).
Oleh sebab itu, polisi saat ini tengah menginterogasi keluarga korban untuk menanyakan kondisi kejiwaan korban. Begitu pula kemungkinan bahwa korban tengah mabuk sehingga mengumpat kata-kata kasar kepada orang yang tak dikenalnya.
"Pelaku dan korban ini sepertinya tidak saling kenal. Kami masih interogasi keluarganya, masih didalami," tuturnya.

Baca juga: Seorang Pria Tewas Tergeletak di depan Kantor RW Perum Mangunjaya Indah I

Baca juga: Tak Ada Warga yang Kenal Sosok Pria yang Tewas di depan Kantor RW 10 Mangunjaya Indah I

Seorang pria berinisial JW (31) tewa tergeletak di depan kantor Sekretariat RW 10 Mangunjaya Indah I, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022) dini hari tadi.
Berdasarkan rekaman kamera pengawas yang viral di media sosial, terlihat pelaku yang diduga berjumlah tiga orang mengeroyok korban hingga ia tersungkur dan tergeletak di depan kantor RW.
Pelaku yang melarikan diri hingga kini masih dalam pengejaran kepolisian dari Polsek Tambun Selatan, Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya.

Kurang Dikenal

Ketua RW 10 Desa Mangunjaya, AM Salim mengatakan tak ada warganya yang mengenal sosok pria yang tewas di depan kantor sekretariat RW Perum Mangunjaya Indah I.

Namun demikian, Salim menjelaskan bahwa korban yang diketahui berinisial JW (31) itu, tinggal mengontrak bersama anak dan istrinya tak jauh dari lokasi pembunuhan.

Baca juga: Diperiksa Dua Jam Sebagai Saksi Kasus Iko Uwais, Audy Item Dicecar 14 Pertanyaan

Baca juga: Korban Tertabrak Kereta di Gang Walet Ternyata Kader Aktif PKS Kabupaten Bekasi

"Korban bukan warga sini, enggak ada yang kenal, yang saya tahu dia ngontrak sama anak istrinya di Kalibaru, kalau orang tuanya tinggal di perumahan Kintamani, enggak jauh dari sini," ucap Salim di lokasi, Selasa (22/6/2022).

Ia juga tak mengetahui sosok tiga orang pelaku yang ditengarai melakukan pengeroyokan kepada korban.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas, pelaku terlihat mengeroyok JW dari depan gapura perumahan hingga ke halaman kantor sekretariat RW.

"Keributan dari depan masuk ke dalam terjadilah pukulan di bawah tiang lampu depan kantor RW. Yang ngeroyok ada tiga orang," tuturnya.

Salim menambahkan tak mengetahui secara pasti hal yang memicu pengeroyokan kepada korban dikarenakan JW tak melakukan aktivitas kesehariannya di lokasi kejadian.

Baca juga: TransJakarta Gratiskan Tarif saat HUT 495 DKI, Layanan Royaltrans Tetap Rp 20.000 Per Orang

Baca juga: Revi Mariska Viral Karena Ngamen, Bantah Hidup Susah karena Aksinya Hanya Iseng untuk Konten Medsos

"Kerjanya apa saya enggak tahu, karena memang bukan warga sini," kata Salim. 

Sebelumnya diberitakan, seorang pria yang belum diketahui identitasnya tewas tergeletak di depan kantor sekretariat RW 10 Perum Mangunjaya Indah I, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Rabu (22/6/2022).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi AKBP Aris Timang yang langsunG mengecek ke lokasi kejadian menjelaskan peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB.

"Kami baru saja lakukan pengecekan lokasi, ternyata benar apa seorang pria yang meninggal di sini," kata AKBP Aris Timang di lokasi.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar, AKBP Aris Timang menjelaskan pria tersebut tewas akibat dikeroyok oleh tiga orang tidak dikenal.

Baca juga: Bupati Karawang Targetkan Penurunan Angka Stunting Capai 15 Persen di 2023

Baca juga: Dikabarkan Digugat Cerai Angga Wijaya, Dewi Perssik Buka Suara, Begini Katanya

Halaman
12
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved