Berita Artis

Desy Ratnasari Siap Menikah Lagi setelah 19 Tahun Menjanda, Ini Kriteria Calon Suami yang Dicarinya

Pelantun Tenda Biru itu mencari lelaki yang rajin beribadah, tidak minum alkohol, dan perbuatannya bisa meluluhkan hatinya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Setelah betah menyandang status janda selama 19 tahun, Desy Ratnasari mengakui jika dirinya sudah waktunya untuk menikah lagi. 

TRIBUNBEKASI.COM ---  Setelah betah menyandang status janda selama 19 tahun, Desy Ratnasari mengakui jika dirinya sudah waktunya untuk menikah lagi.

Desy Ratnasari mengakui ingin menikah lagi lantaran permintaan sang anak, yang ingin ibunya punya pendamping hidup dimasa tuanya.

"Kalau ditanya mau nikah lagi, ya pengin. Pengin mencari teman untuk ibadah," kata Desy Ratnasari ketika ditemui disela jumpa pers film Hati Suhita di kantor Starvision, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2022).

Wanita berusia 48 tahun itu tak menampik saat ini, ada beberapa pria yang sedang mendekari dirinya. Tapi, ia belum bisa memutuskan kemana hatinya berlabuh.

"Ya yang mendekati ada. Tapi belum tahu ujungnya seperti apa," ucapnya.

Pelantun Tenda Biru itu mencari lelaki yang rajin beribadah, tidak minum alkohol, dan perbuatannya bisa meluluhkan hatinya.

Baca juga: Betah Menjanda, Aura Kasih: Menikah Bukan Berarti Masalah Sudah Selesai, Harus Adaptasi Lagi

Baca juga: Masih Menyandang Status Janda Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Ya Allah, Takut Ketipu Lagi Say

"Jodoh itu takdir, jodoh adalah pilihan. Oleh karena itu kalau saya milih, bukan menutup diri. Kalau boleh memilih dalam mata manusia, saya tidak memilih artis, usia yang tidak lebih muda paling tidak seumuran, tertentu duda, jangan single," jelasnya.

"Kalau single pusing lagi nanti saya," sambungnya.

Namun, jika niatannya kembali menikah tidak dijabah Allah, Desy Ratnasari pun hanya bisa berserah diri dan menganggap ada takdir yang lebih baik lagi untuk dirinya dari Tuhan.

BERITA VIDEO : RIRIN DWI ARIYANTI LEBARAN BERSTATUS JANDA

Halaman
123
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved