Berita Bisnis

Astro Gandeng Museum of Toys Luncurkan 1nterstellar Sekaligus Kenalkan Astro Kitchen dan Astro Goods

Astro dan Museum of Toys meluncurkan acara 1nterstellar yang diadakan di Cove Batavia PIK dari tanggal 15 – 25 September 2022.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Astro dan Museum of Toys meluncurkan acara 1nterstellar yang diadakan di Cove Batavia PIK dari tanggal 15 – 25 September 2022. Pengunjung 1nterstellar dapat menikmati beragam acara menarik, diantaranya light festival, art installation, pop up market, music entertainment, art performance, photospot, apps product education, games, chill & relax corner dan Astro shopping experience. 

TRIBUNBEKASI.COM — Astro secara resmi bekerja sama dengan produsen Art Toys National, Museum of Toys, sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk memberikan yang terbaik untuk konsumen dalam berbelanja kebutuhan harian.

Dalam rangka ulang tahun yang pertama, Astro dan Museum of Toys meluncurkan acara 1nterstellar yang diadakan di Cove Batavia PIK dari tanggal 15 – 25 September 2022.

Acara ini berisikan banyak keseruan sekaligus memperkenalkan varian produk baru Astro Goods dan Astro Kitchen.

Konsumen sudah dapat menikmati Astro Goods yang berupa produk private label dari Astro yang terdiri dari kumpulan makanan ringan, bahan masakan segar, paket siap masak hingga kebutuhan kerajinan tangan bagi anak-anak di seluruh area jangkauan Astro.

Konsumen yang berada di daerah Kelapa Gading, sejak dari tanggal 1 September 2022 sudah bisa menikmati produk Astro Kitchen yang terdiri dari produk makanan dan minuman siap santap.

Baca juga: Hingga Kini, Sebanyak 64 Ribu KPM di Kota Bekasi Sudah Terima BLT BBM

Baca juga: Lowongan Kerja Karawang: Besok Terakhir, PT Glico Manufacturing Indonesia Butuh Operator Produksi

Ke depannya, produk Astro Kitchen akan hadir di lebih banyak area jangkauan Astro.

Co-Founder & Chief Business Development Officer Astro, Sherlyn Gautama mengatakan bahwa konsep 1nterstellar adalah perpaduan angka 1 yang merupakan ulang tahun pertama Astro,  dan interstellar yang berarti perjalanan antar bintang dengan memperkenalkan Airo dan teman-temannya yang merupakan maskot Astro sebagai robot astronaut.

“Seperti Astronaut yang selalu berinovasi, di acara kali ini Astro juga menghadirkan Astro Goods dan Astro Kitchen yang tentunya dengan beragam diskon yang menarik,” ungkap Sherlyn Gautama dalam pernyataan resminya.

Dengan acara yang diselenggarakan selama 10 hari, pengunjung 1nterstellar dapat menikmati beragam acara menarik, di antaranya light festival, art installation, pop up market, music entertainment, art performance, photospot, apps product education, games, chill & relax corner dan Astro shopping experience.

Museum of Toys merupakan produsen Art Toys pertama di Indonesia dengan kurang lebih 15.000 koleksi sejak tahun 2008, koleksi terbanyak dan terbesar di Asia

Baca juga: Sebanyak 78.816 Warga Karawang Sudah Terima BLT BBM Rp 600 Ribu

Baca juga: Ridwan Kamil Tinjau Pembagian BLT BBM di Kota Bekasi

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved