Penembakan Brigadir J

Dicecar Penyidik 80 Lebih Pertanyaan, Putri Candrawathi Sebut Dirinya Jadi Korban Kekerasan Seksual

Saat ditanyai penyidik, ujar dia, Putri Candrawathi tetap mengaku sebagai korban tindakan asusila yang dilakukan oleh Brigadir J.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Dedy
Grup WA via Tribunnews.com
Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, rampung menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Melalui kuasa hukumnya, Putri Candrawathi dicecar sebanyak 80 lebih pertanyaan oleh penyidik. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Putri Candrawathi, istri Irjen Ferdy Sambo, rampung menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Melalui kuasa hukumnya, Putri Candrawathi dicecar sebanyak 80 lebih pertanyaan oleh penyidik.

"Kurang lebih ada 80an (pertanyaan)," kata pengacara keluarga Ferdy Sambo, Arman Hanis kepada wartawan pada Sabtu (27/8/2022) dini hari.

Saat ditanyai penyidik, ujar dia, Putri Candrawathi tetap mengaku sebagai korban tindakan asusila yang dilakukan oleh Brigadir J.

"Ibu PC juga menjelaskan dalam pemeriksaan bahwa beliau adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara ini. Itu dalam BAP disampaikan seperti itu," tutur Arman.

"Keterangan klien kami juga sudah dicatat oleh penyidik dalam BAP tersebut, sekaligus penjelasan kronologis kejadian yang terjadi di Magelang," lanjut dia.

Baca juga: Dipecat dengan Tidak Hormat, Ferdy Sambo Ajukan Banding, Diberi Kesempatan 3 Hari Kerja

Baca juga: Ahmad Taufan Damanik Mengaku Marah ke Irjen Ferdy Sambo: Kau Jangan Kurang Ajar Sama Komnas HAM!

Diberitakan sebelumnya, pemeriksaan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Jumat (26/8/2022), dihentikan sementara.

Pemeriksaan Putri Candrawathi pada Jumat yang berlangsung selama 12 jam lebih itu akan dilanjutkan pada Rabu, 31 Agustus 2022 pekan depan.

Karenanya Putri Candrawathi tidak ditahan dan akan kembali ke rumah, sampai diperiksa kembali Rabu pekan depan.

BERITA VIDEO : PUTRI CANDRAWATHI DIPERIKSA PERDANA SEBAGAI TERSANGKA PEMBUNUHAN BRIGADIR J

Halaman
1234
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved