Berita Duka Cita

Ikut Acara PMI Bareng, Sudirman Said Sebut Ferry Mursyidan Sempat Bercanda dan Tak Terlihat Sakit

Sudirman Said dan Ferry Mursyidan Baldan sempat bersama mengikuti acara yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) di Hotel Bidakara Jakarta Se

Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Fahmi Ramadhan
Sudirman Said usai melayat di rumah duka Jalan Anggrek Cendrawasih, Slipi, Jakarta Barat, Jum'at (2/12/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Mantan Menteri Energi dan Sumber daya Mineral (ESDM) yang kini jadi politisi Partai Gerindra, Sudirman Said mengaku sempat bertemu langsung dengan Ferry Mursyidan Baldan, Kamis (1/12/2022).

Sudirman Said dan Ferry Mursyidan Baldan sempat bersama mengikuti acara yang diselenggarakan Palang Merah Indonesia (PMI) di Hotel Bidakara Jakarta Selatan.

Saat bertemu di acara tersebut, Sudirman Said menyaksikan Ferry Mursyidan Baldan tak mengeluhkan adanya tanda-tanda sedang menderita sakit.

Sudirman Said bahkan menyebut dirinya masih sempat bercanda dengan mantan Menteri ATR/BPN tersebut.

"Enggak ada (tanda tanda sakit), kita pagi guyon guyon sangat cair, karena kan sudah lama engga ketemu," kata Sudirman Said usai melayat di rumah duka Jalan Anggrek Cendrawasih, Slipi, Jakarta Barat, Jum'at (2/12/2022).

Baca juga: Kasus Penyerangan Imam Masjid Selesai, Ustaz Sulaeman Maafkan SK, Masyarakat Jangan Terpancing Hoaks

Baca juga: Wow, Pernikahan Ratu Rizky Nabila Hanya Bertahan 4 Hari, Sabtu Menikah Rabu Cerai

Dikatakan Sudirman Said, saat datang di acara yang diadakan oleh PMI Kamis (1/12/2022) kemarin itu Ferry pun masih terlihat biasa biasa saja tak menunjukan seperti seseorang yang sedang sakit.

"Beliau datang dengan biasa lah, kan orangnya sangat humoris selalu memimpin dengan candaan-candaan seperti kemarin. Enggak ada tanda apa-apa," jelasnya.

Ditemukan di Parkiran

Sebelumnya diberitakan, Mantan Menteri Agragia dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertahanan Nasional (BPN), Ferry Mursyidan Baldan ditemukan telah meninggal dunia, pada Jumat (2/11/2022). 

Jasad mantan Ketua Umum PB HMI (1990-1992) tersebut ditemukan terbaring di dalam mobil yang terparkir di Hotal Bidakara. 

Ketua RT 02 RW 03, Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Husnul Taufan mengatakan, Ferry Mursyidan Baldan baru diketahui meninggal ketika keluarga mendapat kabar dari pihak Hotel Bidakara Jakarta.

Saat itu, pihak hotel menyampaikan jika Ferrry Mursyidan Baldan ditemukan sudah tak bernyawa di dalam mobil pribadinya yang terparkir dalam basement. 

"Meninggalnya baru diketahui tadi siang setelah salat Jumat, dari Hotel Bidakara kalau pak Ferry sudah tidak ada dan ditemukan di dalam mobil," ujar Taufan saat ditemui di rumah duka, Kamis (2/11/2022).

Baca juga: Petani di Bekasi Keluhkan Solar Langka, Banyak yang Jatuh Sakit Akibat Keletihan Panen Padi Manual

Baca juga: Lowongan Kerja Karawang: PT Sinergi Semesta Pratama Buka Lowongan Sales Enginering

"Semalam ditelpon sama keluarganya, tapi enggak diangkat," lanjutnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved