Berita Artis

Dewi Perssik Sebut Perceraiannya dengan Angga Wijaya karena Ribut Masalah Uang

Wanita yang akrab disapa Depe itu menyebut permasalahan uang terus berulang terjadi dalam pernikahannya dengan Angga Wijaya. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (2/8/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi dangdut Dewi Perssik mulai buka suara terkait akar masalah biduk rumah tangganya dengan Angga Wijaya yang kini sudah resmi diputus cerai. 

Dewi Perssik menegaskan bahwa selama lima tahun dirinya menikah dengan Angga Wijaya, masalah yang kerap kali muncul diduga adalah masalah uang

"Sebenarnya udah dari dulu masalah keuangan ini. Diduga sudah dari dulu. Jadi kami itu berantem masalah keuangan terus," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (2/8/2022). 

"Bukan masalah aku yang tidak bersyukur dapat dia, tapi uang selalu ilang mulu," sambungnya. 

Selama lima tahun terakhir, wanita yang akrab disapa Depe itu menyebut permasalahan uang terus berulang terjadi dalam pernikahannya dengan Angga Wijaya. 

Baca juga: Soroti Dugaan Pelecehan Seksual Staf Perpustakaan Sekolah, Dewan Pendidikan: Tangkap, Adili!

Baca juga: Disdik Kota Bekasi Pastikan PTM Tetap Berjalan di Tengah Meningkatnya Kasus Covid-19 

"Saya sudah memaafkan dia, dia tidak akan mengulangi lagi. Tapi, sekarang kejadian lagi," ucapnya. 

Bahkan, diakui perempuan yang kini telah berusia 36 tahun itu, uangnya diduga sering diambil oleh Angga Wijaya selama lima tahun pernikahan. 

"Kalau jadi istri uangnya diambil terus gimana. Sedekah mandiri namanya, mengambil uang sendiri tanpa izin. Ya engga apa-apa sebenarnya ya namanya istri, aku istri mau pin saya dilihat suami, hp saya dilihat suami, mau apa saya dilihat suami," jelasnya. 

"Bahkan saya baru beli mobil baru Mercedez Benz JRS 450 seharga Rp 3 Miliar buat dia. Tapi baru datang setelah cerai, jadi saya pakai sendiri," sambungnya. 

Pemilik Goyang Gergaji itu padahal memiliki harapan besar Angga Wijaya menjadi pasangannya yang terakhir, setelah gagal dengan Saipul Jamil dan Aldi Taher. 

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam Hari Ini Naik Rp 4.000 Per Gram, Berikut Ini Rinciannya

Baca juga: Prilly Latuconsina Dimarahi Orangtua, Gara-Gara Beli Bando Rp 13 Juta

"Iya kan selama ini saya ingin membangun rumah tangga, tapi ternyata yang aku bangun itu rumah duka," ungkapnya. 

Namun, Dewi Perssik tidak trauma mencari pasangan lagi. Sebab, ia merasa jodoh adalah takdir yang dibuat Allah SWT untuk dirinya. 

"Cuma mungkin mengalir aja lah. Kalau berbuat baik untuk dirimu dan berbuat buruk untuk dirimu. Ya udahlah gapapa," ujar Dewi Perssik. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved