Berita Artis

Gaby JKT48 Berhasil Ajak Member Generasi Satu Gabung ke Panggung saat Konser Kelulusan

Terlihat nama-nama member JKT48 terdahulu seperti Melody, Nabila, Shania, Veranda hingga Haruka, yang kembali tampil menggunakan seragam JKT48.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Gaby JKT48 saat tampil bersama member generasi satu lainnya di lagu 'Karena Kau Ada Untuk Diriku' dalam konser di Istora Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi Gaby JKT48 baru saja berhasil menggelar konser kelulusan bersamaan dengan konser Anniversary ke-10 JKT48.

Dalam konser tersebut Gaby berhasil membawa teman-temannya dari generasi satu untuk kembali hadir tampil di atas panggung.

Terlihat nama-nama mantan member JKT48 terdahulu seperti Melody, Nabila, Shania, Veranda hingga Haruka, yang kembali tampil menggunakan seragam JKT48.

Momen berkumpulnya member generasi satu adalah ketika mereka membawakan lagu Washoi J dan Karena Kau Ada Untuk Diriku, hampir semua member generasi satu ikut tampil kecuali Stella, Sonya, Sandy, Rica, Rena, Jeje dan Akicha.

Dengan berkumpulnya mereka, menjadikan salah satu keinginan Gaby untuk bisa satu panggung dengan teman-temannya yang sudah lulus lebih dulu, bisa terwujud.

Baca juga: Unggul Duluan, Timnas Vietnam Keok oleh Timnas Indonesia, Pelatih Vietnam Berkilah Dirugikan Wasit

Baca juga: Dibawa ke Mako Brimob, Mahfud MD Sebut Irjen Ferdy Sambo Akan Diperiksa Terkait Pelanggaran Etik

"Makasih karena keinginan aku untuk tampil bersama gen satu terwujud malam ini," ucap Gaby JKT48 dalam konser di Istora Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (6/8/2022).

Tangis Gaby pecah ketika ia tampil bersama member generasi satu di lagu 'Karena Kau Ada Untuk Diriku', terutama ketika para member memeluknya.

Gaby yang seorang diri menggunakan gaun merah, didampingi rekan-rekannya yang menggunakan baju serba putih.

"Aku seneng campur sedih karena selain aku sedih di kelulusan aku, aku seneng penantian ku konser offline dan melihat lautan lightstick bisa terlaksana," ucap Gaby JKT48.

Baca juga: Andreas Nahot dkk Mundur dari Pengacara Bharada E, Bareskrim Polri Tunjuk Penggantinya

Baca juga: Sambut HUT ke-77 RI, Warga Eternal Cengkong Karawang Kompak Pasang Bendera dan Hias Lingkungan

Sekedar informasi, Gaby JKT48 merupakan member terakhir generasi pertama yang sudah memutuskan lulus.

Dengan kelulusan Gaby, generasi pertama JKT48 kini sudah habis sama seperti generasi kedua yang sudah habis lebih dulu. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved