Sidang Cerai Bupati Purwakarta

Besok Berangkat Umroh, Bupati Purwakarta Tegaskan Tidak Ada Hubungan dengan Gugatan Cerai

Anne Ratna Mustika menegaskan, keberangkatannya umroh tidak ada kaitannya dengan sidang gugatan cerai dengan Dedi Mulyadi yang tengah dijalaninya.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Muhammad Azzam
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika usai menghadiri sidang gugatan cerai terhadap suaminya Dedi Mulyadi di Pengadilan Agama Purwakarta pada Selasa (8/11/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, PURWAKARTA — Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menyampaikan permohonan maaf dan meminta doa kepada masyarakat karena hendak menunaikan ibadah umroh pada Rabu (9/11/2022).

"Saya mohon izin dan mohon maaf lahir batin karena saya juga akan menjalankan ibadah umroh tanggal 9 November tepatnya besok sampai tanggal 14 November 2022," kata Anne usai menjalani sidang keempat gugatan cerai di PA Purwakarta pada Selasa (8/11/2022).

Anne Ratna Mustika menegaskan, keberangkatannya umroh tidak ada kaitannya dengan persoalan sidang gugatan cerai dengan Dedi Mulyadi yang tengah dijalaninya di Pengadilan Agama Purwakarta.

Ibadah umroh sudah direncanakan sejak lama, akan tetapi tertunda karena pandemi Covid-19. Dirinya juga akan berangkat dengan keluarga besarnya dari Cianjur sebanyak 13 orang.

"Umroh saya tidak ada hubungan dengan sidang gugatan cerai ini, umroh itu atas kecintaan saya terhadap Allah dan Rasulullah. Larena rencana umroh saya ini sudah lama sejak sebelum pandemi, jadi agenda umroh saya ter-cancel karena adanya pandemi," beber dia.

BERITA VIDEO: VIRAL, BUPATI PURWAKARTA ANNE RATNA MUSTIKA MENYANYIKAN LAGU PERGILAH KASIH, USAI AJUKAN GUGATAN CERAI 

Selama ibadah umroh, roda pemerintahan Purwakarta dijalankan oleh Wakil Bupati Purwakarta H Aming.

H Aming sementara akan pelaksana harian (Plh) Bupati Purwakarta.

'Selama saya ibadah umroh bupati akan dipimpin oleh wakil H Aming yang akan bertugas sebagai Plh Bupati Purwakarta," katanya.

Anne menambahkan, dirinya juga sudah menyampaikan ke hakim, anaknya yang paling kecil Nyi Hyang selama umroh akan bersama pengasuhnya ditempat ayahnya di Subang.

"Tadi saya juga sudah sampaikan ke hakim mediator karena saya umroh, anak saya yang besar Yudistira akan ikut saya untuk umroh. Sedangkan, untuk yang kecil (Nyi Hyang) sudah kemarin pengasuhnya akan ikut ayahnya (Dedi Mulyadi) ke Subang," tandasnya.

Baca juga: Lowongan Kerja Karawang: PT HLI Green Power Butuh 5 Operator Boiler Lulusan SMK

Baca juga: Lowongan Kerja Bekasi: Pemerintah Kabupaten Bekasi Buka Formasi 60 PPPK untuk Tenaga Teknis

Tutup Ruang Perdamaian

Sebelumnya diberitakan, sidang keempat gugatan cerai Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika terhadap suami Dedi Mulyadi kembali digelar di Pengadilan Agama Purwakarta pada Selasa (8/11/2022).

Pantauan TribunBekasi.com, Anne Ratna Mustika datang sekira pukul 14.10 WIB mengenakan baju safari warna crem dengan jilbab merah mudah bermotif.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved